Movie

List Drama Korea Romantis Terbaik 2019, Dijamin Bikin Baper

Hingga saat ini, drama korea adalah salah satu serial tv yang punya banyak penggemar. Apalagi di Indonesia, meskipun jarang ditayangkan di stasiun televisi, K-drama masih punya banyak sekali fans setia.

Nah jika kalian penikmat drama korea dengan genre romantis, kalian membaca artikel yang tepat. Karena kami akan ulas beberapa daftar drama korea romantis terbaik 2019 yang siap-siap bikin hati kalian baper deh.

Umumnya para fans yang menyukai K-drama lebih suka melihat pemeran-pemeran yang bermain, apalagi aktor dan aktris Korea rata-rata berparas ganteng dan cantik banget dengan bakat akting yang luar biasa.

Selain itu, sebagian besar K-drama dibekali dengan OST yang bisa buat penonton makin betah menontonnya, seperti beberapa ost drama korea terbaik yang sudah dibahas sebelumnya.

Bukan cuma paras menawan pemain film dan OST nya, alur cerita drama Korea memang seru banget untuk ditonton. Apalagi drama korea romantis yang pasti bisa bikin baper penontonnya.

Dari sekian banyak genre K-drama, drama korea romantis adalah salah satu yang paling banyak dirilis. Hal ini terjadi karena ada banyak sekali para fans yang lebih menyukai yang romantis-romantis ketimbang genre lainnya.

Saking banyaknya drama korea dengan genre romantis yang ada, pasti bingung dong mau nonton yang mana. Apalagi para pemerannya cantik-cantik dan juga ganteng-ganteng, bisa makin bingung pastinya.

Apalagi di tahun 2019 ini, sudah ada banyak sekali drakor romantis yang sudah dirilis dengan alur cerita menarik yang pastinya bisa buat kamu pengen punya pacar romantis.

 

List Daftar Drama Korea Romantis Terbaik 2019 yang Wajib Kamu Tonton

Supaya nggak bingung, surga tekno sudah menyiapkan beberapa rekomendasi drama korea romantis terbaik yang direkomendasikan banget untuk kamu tonton, lebih lengkapnya lagi simak terus kelanjutannya ya.

1. Absolute Boyfriend (2019)

Pembuka drama Korea romantis kali ini adalah Absolute Boyfriend. K-drama romantis 2019 ini punya alur cerita yang pastinya bisa buat kamu baper dan ngidam punya pacar ganteng/cantik yang romantis banget.

Absolute Boyfriend menceritakan tentang kisah Uhm Da-da, tokoh ini adalah seorang make-up artist efek khusus. Kariernya sepakati tukang make-up artist memang bagus sekali tapi sayangnya hal berbeda terjadi dalam kisah percintaannya.

absolute boyfriend (2019)
absolute boyfriend (2019)

Karena sudah sering dikhianati dan disakiti hatinya, Uhm da-da memiliki seroang robot bernama Zero Nine (Young Goo) yang diprogramkan khusus untuk menjadi pacarnya, ada banyak sekali hal romantis dan kocak pada K-drama yang satu ini.

Drama Korea romantis ini dibintangi oleh  aktris cantik Bang Min-ah yang berperan sebagai Um Da-da. Sementara itu robot pacar Um Da-da diperankan oleh Yeo Jin-goo.  Jika kalian ingin mencari drama korea ini, silahkan kalian baca situs drama korea terbaik saat ini.

 

2. Her Private Life (2019)

Kemudian kamu juga bisa menonton drama Korea romantis berjudul Her Private Life. Drakor yang baru saja dirilis ini diangkat dari novel Webtoon Noona Fan Dot Com yang diciptakan oleh Kim Sung-yeon.

Her Private Life menceritakan tentang kurator berbakat bernama Sung Duk-mi. Tokoh yang diperankan oleh Park Min-young ini sangat menyukai grup idola bernama Shi-an.

her private life (2019)
her private life (2019)

Suatu hari dia dipertemukan dengan Ryan Gold. Ryan Gold yang perankan oleh Kim Jae-wook adalah seroang direktur baru di galeri tempat Sung Duk-mi. Sejak saat itu mereka selalu bekerjasama hingga akhirnya saling jatuh cinta.

Her Private Life ini dibintangi oleh Park Min Young, Kim Jae Wook, dan Kim Jaewon, drama ini juga dibintangi oleh Ahn Bo Hyun, Park Jin Joo, Kim Bora, Lee Il Hwa, Kim Sun Young dan masih banyak lagi.

 

3. My First, First Love (2019)

Bukan cuma itu saja, Drakor romantis yang ketiga ini bisa buat kamu baper ketika menontonnya. Drama korea ini berjudul My first, First love yang dirilis pada April 2019 lalu.

Remake dari drama korea romantis Because It’s My First Time ini dibintangi oleh Ji Soo sebagai Yoon Tae-oh, Jung Chae-yeon sebagai Han Song-yi, Jung Jin-young as Seo Do-hyun dan masih ada beberapa lagi lainnya.

my first, first love (2019)
my first, first love (2019)

Drama korea romantis ini menceritakan tentang lima sahabat yang tinggal bersama di rumah milik Yoon Tae Oh. Lima sahabat ini memiliki masalah masing-masing, baik perihal keluarga dan cita-cita.

Bahkan ada masanya persahabatan antara 5 sahabat ini mereka diuji saat tiga orang di antaranya terlibat cinta segitiga. Alur cerita drama korea terbaik ini menarik sekali, ada romantis dan juga lucu-lucunya.

 

4. Touch Your Heart (2019)

Tak kalah bikin baper dari ketiga drama Korea romantis sebelumnya. Touch your heart yang dirilis pada tahun 2019 ini juga layak dilabeli sebagai salah satu yang terbaik dengan alur cerita menariknya.

Touch Your Heart dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Yoo In Na. Ngomongin tentang mereka, sudah tidak diragukan lagi aktingnya, pasalnya mereka sempat bermain dalam drama Korea berjudul goblin yang sempat mendapatkan animo luar biasa.

touch your heart (2019)
touch your heart (2019)

Di drama Korea yang disutradarai oleh Jung Da-hyung ini mengisahkan tentang seorang aktris cantik bernama Yoon-Seo, dia memang dikenal cantik sekali tapi sayang bakat akting nya buruk banget.

Pada suatu hari dia diberi peran sebagai sekretaris dalam sebuah film. Untuk mendalami aktingnya, dia dilatih sebagai sekretaris sungguhan di sebuah kantor pengacara milik Kwon Jung-Rok yang arogan dan berhati dingin.

 

5. Top Star Yoo Baek (2019)

Top Star Yoo Baek hadir sebagai penutup artikel tentang drama Korea romantis terbaik di tahun 2019 ini. Top star Yoo Baek ini terdiri dari 12 episode yang secara resmi sudah tamat pada Januari 2019 lalu.

Top Star Yoo Baek menceritakan tentang seorang mantan anggota boyband bernama Yoo Baek. Setelah mengakhiri karirnya sebagai anggota boyband Korea, Yoo Baek menjelma menjadi seorang penyanyi solo dan aktor terkenal.

top star yoo baek (2019)
top star yoo baek (2019)

Tokoh utama bernama Yoo Baek afalah pria yang egois dan terobsesi untuk menjadi pria terbaik Dimata orang lain. Pada suatu hari, dia dihadapkan dengan masalah yang berat, untuk menenangkan diri dia memutuskan untuk pindah ke pulau terpencil.

Pada drama yang tayang di tvN ini kamu akan disajikan dengan pemandangan alam yang menyegarkan mata. Pasalnya sebagian besar aktingnya banyak dilakukan di pedesaan.

Gimana sudah ada yang menarik perhatian kalian para K-Popers ? Atau kalian punya rekomendasi daftar drama korea romantis ? Silahkan tulis di kolom komentar ya. Jika kalian lebih suka drama korea dengan genre action, silahkan baca daftar drama korea action terbaik yang dibahas sebelumnya

Itulah kira-kira mengenai  list daftar rekomendasi drama korea romantis terbaik di tahun 2019 ini. Semoga bisa membantu, terimakasih sudah membaca, baca juga artikel Drakor lainnya.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/ Website : https://surgatekno.com/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker