PC & Laptop

5 Daftar Harga PC All in One Layar Sentuh (Touchscreen) Terbaru

Selain laptop, kecanggihan PC All in One hadir bak idola para gadgeter. Perlahan namun pasti, gadget yang juga dikenal dengan sebutan AIO PC ini laris manis dipasaran.

Saat ini sudah ada banyak sekali pabrikan gadget yang merilis PC All in One. Contohnya seperti Acer, Asus, Lenovo bahkan pabrikan gadget asal negeri Paman Sam seperti Apple pun turut meramaikan persaingan.

Tentu saja ada kelebihan yang dibawa oleh PC All in One. PC AiO ini bisa menjadi solusi bagi para gadgeter yang ingin memiliki sebuah komputer tapi punya ruangan yang terbatas.

Hadir dengan dimensi yang lebih kecil, bukan berarti AiO PC membawa spesifikasi dan fitur yang pas-pasan. Kebanyakan AiO PC sudah dibekali layar yang lebar layaknya laptop.

Bukan itu saja, layar PC All in One juga mengusung resolusi Full HD, tentu saja akan sangat memanjakan mata para penggunanya.

Ada juga PC All in One yang sudah mendukung fitur touchscreen. Jadi pengoperasian nya jauh lebih mudah dibandingkan dengan AiO PC konvensional yang masih menggunakan mouse.

Berbicara soal PC PC All in One touchscreen, sudah cukup banyak pabrikan yang sudah merilis AiO PC dengan fitur ini. Bahkan tak sedikit juga yang ngidam dengan AiO PC touchscreen ini.

Jika gadgeter sekalian sedang ingin mencari info ini. Kabar baik karena surga tekno akan membahas tentang Daftar harga all in one pc layar touchscreen, lebih lengkapnya lagi silahkan disimak baik-baik ya.

1. Lenovo C20-00-22ID (Rp 9 jutaan)

Daftar harga All in One PC layar touchscreen pertama adalah Lenovo C20-00-22ID. AiO PC yang dilepas ke pasar gadget pada tahun 2016 lalu ini dibanderol dengan harga 9 jutaan untuk varian yang mendukung fitur touchscreen.

Layar touchscreen yang dibawa oleh PC all in one ini berukuran 19,5 inchi. Termasuk luas untuk sebuah AiO PC 9 jutaan yang dibekali dengan multitouch hingga 10 sentuhan secara bersamaan ini.

Lenovo C20-00-22ID makin mantap dengan hadirnya pengelola grafis Intel hd. Jadi tampilannya terlihat nyata, apalagi layar yang dibawa oleh AiO PC ini beresolusi HD.

Pada sekujur bodynya, ada beberapa port seperti 2 port USB 2.0, 2 port USB 3.0 serta 1 optical Drive DVD-RW yang semakin membuat PC All in One lengkap.

Lenovo C20-00-22ID memiliki HDD internal sebesar 500 GB, termasuk sudah mencukupi. Sementara itu ada juga RAM 2 GB yang cukup untuk multitasking beberapa aplikasi.

2. Acer Aspire Z5610 (Rp 6 juta)

Dilepas dengan harga yang jauh lebih murah, AiO PC ini bisa kalian jadikan solusi bagi gadgeter sekalian yang mengincar PC All in One dengan fitur layar sentuh.

Layar sentuh yang dibawa oleh AiO PC besutan Acer ini berukuran 23 inchi. Layar ini hadir dengan teknologi IPS yang mouse untuk menampilkan tampilan HD yang menyegarkan mata.

Meskipun sudah dirilis lama sekali atau tepatnya pada tahun 2009 lalu, PC All in One ini masih sangat mumpuni untuk digunakan. AiO PC ini didukung dengan processor Intel Core 2 Duo.

Kapasitas penyimpanan internal yang dimiliki oleh AiO PC ini berkapasitas 750 GB. Sebagai penopang sistem kerjanya, ada sistem operasi Windows 7.

Baca Juga: Daftar Harga PC All in One RAM 8 GB Terbaik

3. Acer Aspire AC22-760 (Rp 7,8 juta)

Lalu gadgeter juga bisa memilih Acer Aspire AC22-760 yang bisa ditebus dengan harga 7,8 juta. AiO PC yang satu ini sudah mendukung touchscreen, jadi penggunaan nya lebih mudah dan berkesan modern sekali.

Layar touchscreen yang dibawa Acer Aspire AC22-760 berukuran 21,5 inchi. Layar ini beresolusi HD, jadi kalian pasti akan betah menggunakannya berlama-lama.

Tidak hanya memanjakan dengan layar sentuh beresolusi HD nya, Acer tak lupa membenamkan prosesor Intel Core i3-7100U yang bertugas sebagai otak dari AiO PC 7,8 juta ini.

AiO PC yang menggunakan windows 10 ini dibekali dengan HDD internal 1 TB. Gadgeter sekalian bisa menyimpan banyak sekali file tanpa menggunakan penyimpanan eksternal lagi.

4. Dell Inspiron AIO 27 7000 (Rp 20 jutaan)

Selanjutnya ada Dell Inspiron AIO 27 7000. AiO PC ini membawa layar berukuran 27 inchi, termasuk sangat lebar bahkan bisa dibilang sebagai AiO PC dengan layar terlebar saat ini.

Layar lebar yang dibawa oleh Dell Inspiron AIO 27 7000 ini didukung oleh touch screen. Bukan itu saja ada juga fitur dell cinema yang bisa memaksimalkan tampilan menjadi lebih terlihat real.

Bukan hanya memaksimal layarnya saja, ada juga fitur CinemaSound: Waves MaxxAudio. Fitur ini diklaim bisa membuat suara menjadi lebih jernih dan ngebas maksimal. Perpaduan layar dan sound mantap ini tentu bisa jadi alasan kenapa gadgeter wajib memboyong AiO PC ini.

Di bagian dapur pacunya, AiO PC dengan tajuk faster and stronger ini didukung dengan processor Intel processor generasi ketiga yang mampu menghasilkan performa responsif.

Baca Juga: Daftar Harga PC All in One Acer Terbaru Saat Ini

5. Asus Vivo AiO V241 (Rp 13 juta)

Yang terakhir adalah Asus Vivo AiO V241. AiO PC ini tampil dengan desain modern yang serba tipis dan hemat ruang. AiO PC 13 jutaan ini hanya memiliki ketebalan 10 mm saja, termasuk tipis sekali.

Asus Vivo AiO V241 mengusung layar Full HD yang berukuran 23,8 inchi. Layar ini makin terlihat mewah dengan hadirnya Bezel 2 mm disekelilingnya. Kerennya lagi AiO PC dengan teknologi nano edge ini juga punya framles yang tak kalah tipis.

Layar dengan Bezel tipis yang dibawa oleh Asus Vivo AiO V241 ini sudah mendukung touchscreen. Bahkan sudah mendukung multitouch hingga 10 sentuhan secara bersamaan.

AiO PC touchscreen yang dibekali RAM 4 GB ini, makin mantap dengan hadirnya HDD internal 1 TB. Kalian bisa menginstall banyak aplikasi dan game hd dengan mudah dan nyaman pada AiO PC ini.

Untuk sistem operasinya sendiri menggunakan windows 10 pro. Tentu ini kabar baik karena ada penggunaannya yang mudah dan banyaknya aplikasi yang bisa diinstall.

Demikian bahasan tentang deretan daftar harga all in one pc layar touchscreen kali ini. Semoga bisa membantu gadgeter sekalian dalam memilih, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Tags

Razqa Lathif

Baru join di surgatekno. Bisa nyalurin hobi menulis di dunia teknologi. Buat teman-teman yang mau join bisa ke https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker