Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Spesifikasi Game

Spesifikasi Sausage Man untuk Android dan iOS

Sausage Man kini sedang banyak diperbincangkan lantaran keberhasilannya memuncaki daftar game terlaris di Google Play dan juga di App Store.

Banyak disukainya Sausage Man dikarenakan games ini menawarkan sensasi pertempuran battle royale yang biasanya serius dan mencekam jadi lebih lucu dan menyenangkan.

Tapi terkadang keseruan saat main game Sausage Man bisa terganggu dengan hal-hal yang kurang menyenangkan, salah satunya seperti lag atau bahkan langsung forced close.

Supaya bisa main game Sausage Man dengan lancar jaya tanpa kendala, kalian harus memastikan bahwa smartphone yang digunakan untuk main memenuhi spesifikasi minimum yang ditentukan oleh developer Sausage Man.

Spesifikasi yang dimaksud bisa berupa versi dari sistem operasi, chipset, kapasitas penyimpanan dan juga random access memori (RAM) yang ada di smartphone kalian.

Spesifikasi Sausage Man untuk Android dan iOS

Kalian yang belum tau seperti apa spesifikasi minimum Sausage Man di Android ataupun iOS bisa menyimak keterangan berikut ini :

1. Untuk Android

Berdasarkan sumber dari halaman FAQ di situs TapTap.io, game Sausage Man bisa dijalankan dengan lancar di smartphone Android dengan spesifikasi minimum Android 4.4 dan RAM 2GB.

Tapi jika ingin nge-game lebih lancar lagi, pihak developer game ini merekomendasikan kalian untuk menggunakan smartphone Android dengan spesifikasi Android 8.0 dengan RAM 4 GB.

Game Sausage Man memiliki total ukuran 1,3 GB yang terdiri dari 100 MB package, 800-900 MB data tambahan package serta file resource map dan gameplay yang berukuran 300 MB.

Ukuran game Sausage Man bisa semakin besar lagi jika kalian sering memainkannya, karena biasanya akan ada file tambahan berupa cache.

Agar aman, harap sisakan penyimpan smartphone minimal 2 GB. Kalian yang baru akan mendownload game ini juga harus menyediakan kuota internet yang mencukupi ya.


2. Untuk iOS

Lantas bagaimana dengan spesifikasi minimum Sausage Man di iOS ? Ternyata kalian bisa main game ini dengan lancar jaya di produk Apple lama seperti iPhone 6s dan iPad mini 4.

Nge-game game Sausage Man bakal makin lancar jika kalian menggunakan iPhone 8 atau iPhone / iPad seri lain yang lebih baru lagi.

Ukuran download package Sausage Man berukuran 1.3GB, kalian nggak perlu lagi mendownload file lain. Jadi sediakanlah sisa memori yang mencukupi untuk menyimpan game ini.


Akhir Kata

Dengan menyimak spesifikasi minimum Sausage Man yang sudah disertakan diatas, harusnya smartphone Meizu M6 milik penulis bisa memainkan game ini dengan lancar.

Bagaimana dengan smartphone kalian? Apakah spesifikasi nya mencukupi untuk memainkan game ini? Silahkan jawab pertanyaannya di kolom komentar.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.