Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Spesifikasi Game

Spesifikasi Minimum Fortnite untuk Ponsel Android

Game untuk smartphone Android memang keren-keren. Salah satu game keren yang banyak disukai adalah fortnite. Sebelum main game ini, kalian harus tau terlebih dahulu spesifikasi minimum fortnite agar tidak ada kekecewaan ketika memainkannya.

Mengetahui spesifikasi minimum fortnite memang sangat penting sekali. Dengan demikian kalian bisa memprediksi atau memastikan apakah game HD ini bisa berjalan lancar jaya di smartphone Android kalian.

Fortnite Sudah Tersedia di Google Playstore
Fortnite Sudah Tersedia di Google Playstore

Jika kalian langsung meng-install tanpa mengetahui spesifikasi minimum fortnite, bisa-bisa kalian kecewa. Karena ukuran game ini gede banget, akan mengecewakan sekali jika sewaktu dimainkan akan muncul lag atau bahkan forced close saat hendak dimainkan hingga akhirnya kalian harus meng-uninstallnya secara terpaksa.

Spesifikasi Minimum Fortnite Android

Spesifikasi minimum fortnite bukan hanya soal RAM saja, masih ada lagi beberapa spesifikasi yang diperlukan supaya game ini bisa kalian mainkan lancar dengan lancar.

1. Android 8 Oreo ke-atas

Seperti yang diketahui, fortnite bisa diinstal pada smartphone dengan sistem operasi Android 8 atau Oreo, lebih bagus lagi jika teman-teman menggunakan smartphone dengan OS Android terbaru seperti pie dan Q / 10.

2. RAM 3 GB atau lebih tinggi

Sejak dahulu RAM dianggap sebagai salah satu bagian penting dalam smartphone. Agar fortnite bisa dimainkan dengan lancar jaya, harap pastikan smartphone kalian memiliki RAM minimal 3 GB keatas.

Suka dengan game Zombie ? Berikut kami berikan rekomendasi game zombie untuk ponsel Android.

3. CPU: ARM64 (64 bit)

Peran central processing unit memang sangat penting sekali. Game fortnite bisa kalian mainkan lancar menggunakan smartphone yang dibekali dengan CPU ARM64 (64 bit).

4. GPU: Adreno 530 atau lebih tinggi, Mali-G71 MP20, Mali- G72 MP12 atau lebih tinggi.

Jangan lupakan juga peran pengelola grafis pada smartphone kalian. Berhubung fortnite termasuk game HD, sangat direkomendasikan untuk menggunakan pengelola grafis yang mumpuni.

Saran kami, pastikan pengelola grafis yang ada pada smartphone kalian Adreno 530 atau lebih tinggi. Game ini juga bisa dimainkan dengan lancar dengan GPU Mali-G71 MP20, Mali- G72 MP12 atau lebih tinggi.

5. Memori minimal 8 GB

Berhubung fortnite adalah game HD tidak heran jika penyimpanan smartphone akan terbebani dengan adanya game ini. Setelah menginstal game ini, ukurannya mencapai 7 GB, maka dari itu kami sarankan untuk menyiapkan penyimpanan minimal 8 GB.

Suka main game PES Mobile ? Begini cara mengatasi LAG PES Mobile 2019.

Itulah beberapa spesifikasi minimum fortnite yang wajib dimiliki Android kamu, jika ingin memainkannya.  Semoga postingan kali ini bisa membantu kalian, terimakasih banyak sudah membaca.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.