Tech News

Apple Tutup Toko Terkecilnya di Jepang Pada Tanggal 25 Januari 2019

Apple Store biasanya yang kita ketahui merupakan area yang sangat luas dan banyak jalur yang berkelok-kelok disepanjang meja yang terbuat dari kayu yang diatasnya merupakan produk-produk asli dari Apple. Tetapi di Jepang dimana luas Apple Store sangat terbatas dan bertempat disebuah lorong yang sempit.

Terletak disebuah distrik perbelanjaan Ichibancho di kota Sendai, itu merupakan Apple Store terkecil didunia. Dan juga pada tanggal 25 Januari 2019 ini Apple Store terkecil didunia itu akan ditutup untuk selamanya setelah beroperasi selama 13 tahun lamanya.

Apple membuka Tokonya di kota Sendai pada 10 Desember 2005. Dan itu menjadi Apple Store ke 6 di Jepang dengan jumlahnya lebih banyak seiring perkembangan dalam 9 tahun terakhir ini. Selama 1 dekade terakhir, lokasi Apple diberbagai wilayah Jepang dan negara-negara lainnya telah mengalami renovasi dan ekspansi besar-besaran tetapi Apple Store yang di Sendai tetap sama dan hampir ditutup beberapa waktu lalu.

Semua Apple Store sekarang diharuskan memiliki ruang yang cukup luas seperti yang diberitakan oleh 9to5Mac dan perlu mengakomodasi banyak orang. Dengan demikian toko Sendai Ichibancho itu sama sekali tidak cocok dengan syarat tersebut. Dan toko itu akan ditutup selamanya pada tanggal 25 Januari 2019 ini.

Dengan penutupan Apple Store ini berarti jumlah Apple Store di Jepang akan berkurang menjadi 8, Apple pun dirumorkan sedang berinvestasi besar-besaran di Jepang dengan membuka Apple Store yang baru dilokasi yang masih belum diketahui di tahun 2019 ini.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/ Website : https://surgatekno.com/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker