Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.šŸ˜ŠšŸ˜ŠšŸ˜Š
Tech News

Penting Diketahui, Bedanya Joox vs Spotify!

Layanan music streaming tengah menjamur, kamu dapat melihatnya dari berbagai aplikasi yang ditawarkan oleh Google Play. Dari semua aplikasi musik streaming yang paling diminati adalah JOOX dan Spotify. Tidak jarang pengguna smartphone membandingkan keunggulan JOOX vs Spotify tersebut.

Pada dasarnya kedua aplikasi ini menawarkan layanan serupa yaitu musik streamingĀ tanpa batas. Syaratnya, pengguna rela mendengar berbagai iklan di sela-sela pemutaran musik. Adapun perbedaan JOOX vs Spotify yang menarik diulas seperti penjelasan berikut.

Serba-Serbi JOOX

JOOX adalah aplikasi yang menyediakan layanan pemutaran musikĀ onlineĀ secara gratis. App JOOX bisa diunduh melalui App Store dan Play Store. Keunggulan app ini menyediakan pemutaran radio dan menemukan tangga lagu teratas secara cepat.

Lagu kesukaanmu dapat ditambahkan sebagai favorit dan melakukan pemutaran lagu secara acak. JOOX juga dapat digunakan saat mode data offline dan masih banyak keunggulan lainnya.

Joox
jurnalapps.com

Jika kamu ingin memutar musik secara offline wajib mendaftar sebagai JOOX VIP. Cara pendaftarannya gampang, pertama buka playlist musik dan lagu yang mau diunduh. Aktifkan menu ā€˜download otomatisā€™.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Setelahnya, JOOX akan melakukan pengunduhan lagu secara otomatis saat kamu menyambungkan smartphone dengan WiFi. Berbagai keuntungan pemilik akun JOOX VIP antara lain :

    1. Memutar lagu tanpa batas,
    2. Musik tidak akan terhenti karena iklan,
    3. Lagu dapat didengar dengan modeĀ offline,
    4. KualitasĀ streamingĀ sebening musik dari CD,
    5. Bebas memilih lagu yang disuka,

Baca Juga: Cara Mengedit Video TikTok Lebih Bagus dan Keren

Serba-Serbi Spotify

Sama halnya dengan JOOX, Spotify merupakan layananĀ streamingĀ musik digital. Dalam app ini kamu juga akan menemukanĀ podcast dan video dari jutaan lagu di seluruh dunia. Apabila dilihat dari demografi, Spotify ternyata lebih mengglobal. Berdasarkan data dari Statista per 2019, pengguna Spotify terdata mencapai 217 juta akun.

Spotify
medianama.com

Spotify dapat melakukan streaming musik secara gratis maupun berbayar. Apabila, kamu mau lebih puas lagi dapat mengupgrade akun menjadi Spotify Premium. Kamu akan mendengarkan lagu lebih leluasa dan tanpa jeda iklan, cukup membayar biaya langganan per bulan.

Selain itu, keunggulannya dapat mengunduh musik apa saja dan bebas mendengarkan kapan pun. Lagu yang diputar dalam akun Spotify mu pun tidak acak lagi karena diputar secara berurutan. Streaming musik pun jadi bebas tanpa batas!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.