Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Tips & Trik

7 Tips & Strategi Main Stick War Legacy Yang Wajib Kamu Tahu

Main game di smartphone jadi pilihan yang tepat buat mengusir rasa bosan. Namun, kebanyakan game sekarang berbasis online sehingga kalau sedang ada di situasi susah sinyal mengurangi keseruannya.

Full bisa kamu mainkan secara offline, game Stick War Legacy wajib banget kamu install di smartphone kamu. Baik di Android maupun iOs, game besutan Max Games Studios ini dapat kamu mainkan.

Gameplay dari Stick War Legacy intinya adalah untuk bisa menang kamu harus menghancurkan patung musuh atau melindungi base kamu sendiri dari serangan. Kedengarannya memang mudah, tapi kamu harus tetap punya persiapan ya misalnya dengan mengetahui strategi yang tepat agar bisa menang.

Yuk, simak 7 tips main Stick War Legacy berikut ini!

1. Prioritaskan Jumlah Emas

Ketika memulai sebuah misi di game Stick War Legacy, sebaiknya kamu fokus untuk mengumpulkan emas terlebih dahulu agar cukup untuk melatih unit. Itu artinya, kamu perlu membuat penambang lebih banyak untuk mendapatkan emas lebih banyak.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Pada level awal, direkomendasikan untuk punya dua atau tiga penambang, kemudian tambah menjadi tiga atau empat saat pertempuran mulai memanas. Dengan begitu, kamu akan memiliki jumlah emas yang aman dan lancar untuk kebutuhan perang.

2. Tentukan Waktu Yang Tepat untuk Menyerang

Biasanya para pemula akan mulai dengan mengirim dua clubmen saat misi pertama untuk menghancurkan patung musuh. Namun, ini adalah kesalahan besar!

Sebaiknya kamu menunggu waktu yang tepat untuk menyerang, misalnya sampai minimal kamu punya 10 sampai 12 unit petarung. Dalam kasus ini, musuh akan mengirim pasukan mereka dan kamu bertahan, tetapi kamu bisa membentuk pasukan sampai 12 unit untuk menyerang patung musuh lebih dulu.

3. Pastikan Formasi Kamu Seimbang

Baik kamu bersiap untuk menyerang ataupun bertahan, kamu harus selalu memiliki unit yang seimbang. Setidaknya formasi kamu terdiri dari melee fighter (Swordwrath, Spearton, dll) dan range fighter (Archidon, dll).

Petarung yang posisinya di depan akan memberikan damage ketika bertemput langsung dengan pasukan musuh dan juga patung mereka, dan petarung jarak jauh melindungi dari posisi belakang. Dengan begitu, kemungkinan kamu menang bisa lebih besar.

Main game Worms Zone ? Simak pembahasan fungsi cairan di Worms Zone agar cacing cepat besar.

4. Mundur Saat Melee Fighter Hampir Habis

Ingat untuk selalu memperhatikan posisi bagian depan. Ketika unit melee fighter kamu hampir tersapu bersih oleh pasukan musuh, sebaiknya mundur terlebih dahulu meskipun kamu merasa sudah menyentuh patung musuh untuk diserang.

Latih dan tambah unit lagi untuk mengganti pasukan kamu yang sudah mati sehingga dapat menyiapkan serangan selanjutnya. Hindari situasi ketika musuh sudah bisa menyerang unit penyerang jarak jauh kamu karena mereka lebih lama dan lebih mahal untuk dilatih dibandingkan dengan melee fighter. Maka dari itu, penting untuk menentukan kapan waktunya mundur.

5. Tonton Iklan Setelah Menang

Stick War Legacy memang game offline, namun ketika kamu tersambung dengan internet kamu akan mendapatkan pilihan untuk menonton iklan setiap kali sudah menyelesaikan level. Tidak ada salahnya menonton iklan loh! Apalagi kamu bisa menggandakan gem yang kamu dapatkan dari hadiah kemenangan kamu. Semakin banyak gem, kamu pun berkesempatan membeli lebih banyak spell.

6. Upgrade Armory Kamu

Selain gem, kamu juga mendapatkan poin setelah menyelesaikn misi atau level dalam game ini. Poin tersebut bisa kamu gunakan untuk meng-upgrade dan meningkatkan unit yang kamu miliki.

Direkomendasikan buat kamu untuk meng-upgrade unit penyerang jarak jauh dan unit pertahanan. Ini akan sangat menguntungkan karena unit jarak jauh bisa melumpuhkan musuh dengan lebih cepat dan pertahanan yang kuat tentunya mendukung setiap pertempuran.

Namun, tetap perhatikan untuk selalu seimbang apapun formasi yang kamu gunakan ya!

Daftar game PC RAM 2GB ini dapat kamu mainkan di komputer dengan spesifikasi rendah.

7. Miliki Spell Yang Bisa Diandalkan

Spell bisa dibeli dengan menggunakan gem di halaman store. Sebaiknya, kamu mengumpulkan terlebih dahulu gem yang dimiliki untuk membeli spell yang harganya lebih mahal karena itu akan membantu kamu di dalam permainan.

Pilihan spell yang murah misalnya kamu bisa membeli Miner Gold Rush yang akan membuat penambang bekerja lebih cepat selama 30 detik, atau bisa juga membeli Swordwrath Rage yang akan menggandakan attack speed dari unit Swordwrath. Miliki dua spell tersebut dan simpan sisa gem kamu untuk spell yang harganya ratusan gem.


Nah, itulah tadi tips ekslusif buat kamu dalam memainkan Stick War Legacy. Semoga bermanfaat ya, selamat bermain!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.