Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Tech News

Ada-ada Saja, Ini 7 Nama Panggilan Sayang Buat Pacar

Memiliki kekasih tentu sangat menyenangkan dan membuat hidup lebih berwarna. Sebab, ada yang memperhatikan, sayang, peduli, sampai jadi tempat merajuk. Setiap pasangan biasanya memiliki nama panggilan sayang buat pacar yang unik. Nah, kamu yang masih jomblo wajib simak nih!

Rekomendasi 7 Nama Panggilan Sayang Buat Pacar

Zaman sekarang kurang pas rasanya apabila memiliki kekasih tetapi tidak ada nama lucunya. Selain romantis hubungan kamu dengan pacar bertambah dekat. Ini 7 rekomendasi nama panggilan sayang buat pacar biasa digunakan anak muda loh. Penasaran kan!

1.Baby atau Bebeb

Kamu pasti sering mendengar sepasang kekasih memanggil baby atau bebeb. Panggilan yang satu ini sudah ada sejak tahun 2000an. Banyak loh yang menggunakan panggilan seperti ini karena tidak lebay.

2.Cinta

Kalau panggilan sayang untuk pacar langsung bilang ‘cinta’ biasanya digunakan oleh kaum wanita. Kalau kamu dipanggil gini dengan dia jangan malu, ini perasaan dari dalam hatinya yang tulus.

3.Ayah dan Bunda

Memberikan hati
grid.id

Nah, kadang orang yang mendengar panggilan ‘ayah dan bunda’ berfikir mereka lebay. Tetapi ketahuilah dibalik panggilan sayang yang berlebihan ini ada keseriusan dan ketulusan.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

4.Nini dan Kiki

Mungkin agak terdengar asing dengan panggilan sayang seseorang ke pacarnya seperti ini. Tidak banyak pasangan kekasih yang menggunakan panggilan Nini dan Kiki. Pasalnya, lebih sering digunakan oleh sepasang kekasih yang masih labil.

5.Ndut dan Engking

Kalian tentu bisa menebak panggilan ‘ndut dan engking’ ini ditujukan untuk siapa. Panggilan sayang dimana sekalian ngatain pacar sebenernya. Biasanya digunakan oleh pasangan yang humoris atau masih di bawah 25 tahun alias labil.

6.Yang atau Sayang

Kalau memanggil pacar dengan sebutan ‘yang atau sayang’ sebenarnya sangat umum sekali. Dari pihak cowok pun lebih lega karena saat memanggil si cewek di depan umum tidak begitu malu.

7.Pakai julukan imut

Tidak jarang orang memanggil pacarnya dengan julukan yang sok imut atau orang yang melihat menjadi geram. Bayangkan saja, apabila kamu dipanggil beruang madu karena gendut atau dipanggil princess, bebek, piggy. Orang lain yang mendengar diam-diam tertawa loh!

Wkawkawka kalau panggilan sayang kamu sama pacar kamu apa ? Sudah ada diatas atau belum ? Kalau belum bolehlah share di kolom komentar

Rosalina Pertiwi Gultom

Penulis freelancer yang sudah aktif jadi writer sejak 2016. Sudah sering menulis beberapa blog dan website.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.