Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Agar Tag di Getcontact Tidak Terlihat

Belakangan ini tengah ramai perbincangan tentang aplikasi bernama Getcontact. Aplikasi ini dirancang khusus untuk membantu kita untuk mengetahui nama kontak yang tidak dikenal.

Selain berfungsi untuk mengetahui identitas dari nomor yang tidak dikenal, aplikasi ini juga bisa kita manfaatkan untuk mengetahui nama atau tag kontak kita di hp orang lain.

Dengan fungsinya yang sedemikian rupa, Getcontact juga bisa kita manfaatkan untuk mengetahui tag nama kontak teman, keluarga, atau rekan kerja di smartphone lain.

Bagi sebagian orang, risih sekali rasanya jikalau sampai ada teman yang tau tag kontak kita. Jika kalian turut merasakan hal ini, sepertinya kalian tengah membaca artikel yang tepat.

Cara Agar Tag di Getcontact Tidak Terlihat

Karena dalam artikel kali ini, SurgaTekno akan menjelaskan bagaimana cara agar tag di Getcontact tidak terlihat.

Tutorial ini bisa dipraktekkan di aplikasi GetContact di smartphone atau saat membuka akun melalui website di PC dan laptop. Dan pada tutorial ini, kita akan menggunakan aplikasi GetContact di ponsel Android. Adapun langkah-langkahnya, silahkan disimak baik-baik ya.

1. Masuk ke Aplikasi Getcontact

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah membuka aplikasi Getcontact. Setelah itu, pastikanlah bahwa teman-teman sudah login ke akun masing-masing.

2. Pilih Menu Lainnya

Jika sudah login, kalian akan melihat tampilan “Beranda” aplikasi yang keren banget ini. Tugas kalian selanjutnya adalah men-tap menu “Lainnya”.

Cara Pertama - Cara agar tag di Getcontact tidak terlihat

Menu bernama “Lainnya” ini berada di pojok kanan bawah. Atau seperti yang saya tandai pada screenshot yang disertakan diatas ya.

3. Pilih Menu Pengaturan

Setelah itu, teman-teman akan disajikan dengan banyak sekali menu-menu yang tersusun rapi seperti yang terlihat di screenshot berikut ini.

Cara dua - Cara agar tag di Getcontact tidak terlihat

Yang harus kalian lakukan adalah men-tap menu “Pengaturan”. Kemudian, ikutilah langkah yang akan saya jelaskan selanjutnya.

4. Pilih Pengaturan Pribadi

Setelah men-tap pengaturan, kemudian kalian akan dihadapkan dengan banyak sekali menu-menu yang punya fungsinya masing-masing.

Cara tiga - Cara agar tag di Getcontact tidak terlihat

Untuk menyembuhkan tag Getcontact, teman-teman harus memilih menu nomor lima yang bernama “Pengaturan Pribadi”.

5. Aktifkan Mode Pribadi

Cara empat - Cara agar tag di Getcontact tidak terlihat

Langkah terakhir, teman-teman harus mengaktifkan “Mode pribadi”. Dengan demikian, tag Getcontact kalian tidak akan terlihat oleh siapapun.

Baca Juga : Mau edit video ? Mungkin kamu harus mencoba aplikasi FilmoraGo Pro APK.

Akhir Kata

Seperti itu langkah-langkah untuk menyembunyikan tag Getcontact dari orang lain. Terimakasih sudah menyempatkan diri untuk membaca, Semoga Bermanfaat.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.