Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Mengatasi Kode Undangan Snack Video Tidak Berlaku

Snack Video adalah sebuah aplikasi platform video yang kini banyak sekali disukai. Disini kalian akan terhibur maksimal dengan video-video yang bisa mengundang tawa, romantis dan lain sebagainya.

Snack Video tidak hanya bisa sekedar menghibur saja. Tapi aplikasi yang bisa diinstal di HP Android ini juga bisa membantu kalian untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Tidaklah sulit untuk mendapatkan uang dengan aplikasi Snack Video. Kalian hanya perlu mengundang teman atau keluarga untuk menginstal aplikasi dan mendaftar akun Snack Video.

Apabila ingin mengundang teman di Snack Video, caranya sangat mudah sekali. Kalian akan diberi kode khusus, silahkan beritahu teman-teman untuk menggunakan kode undangan Snack Video dari akun kalian.

Meskipun gampang, ternyata ada juga kejadian dimana kode undangan Snack Video tidak berlaku. Jika hal ini terjadi pada kalian, kabar baik karena saya akan memberitahukan apa penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya.

Kira-kira apa ya penyebabnya? Gimana cara mengatasi kode undangan Snack Video tidak berlaku? Ketahui jawabannya dengan menyimak penjelasan dibawah ini.

Penyebab Kode Undangan Snack Video Tidak Berlaku

Kita bahas terlebih dahulu biang keladi penyebab kode undangan Snack Video tidak berlaku terlebih dahulu. Hal ini penting banget untuk diketahui karena bisa saja disebabkan oleh kesalahan yang kalian lakukan.

Penyebab kode undangan Snack Video tidak berlaku dikarenakan kalian bukanlah pengguna baru, perlu kalian ketahui Snack Video tidak akan memperbolehkan pengguna lama untuk mengikuti event undang teman ini.

Dapatkan Tambahan Koin
Dapatkan Tambahan Koin

Oh iya event undang teman Snack Video hanya berlaku selama 7 hari saja. Kalian harus memasukkan kode undangan Snack Video secepatnya, jangan sampai lewat 7 hari ya.

Selain dikarenakan peraturan Snack Video, terjadinya notifikasi penyebab kode undangan Snack Video Tidak Berlaku juga bisa dikarenakan kalian memiliki akun lain dalam HP yang sama.

Jika sampai Snack Video mendeteksi ada kecurangan seperti ini, jangan berharap kode undangan Snack Video kalian bisa digunakan.


Cara Mengatasi Kode Undangan Snack Video Tidak Berlaku

Apakah kode undangan Snack Video kalian tidak berlaku? Tenang, karena ada beberapa cara untuk mengatasi masalah kode undangan tidak berlaku yang bisa kalian jadikan solusi. Simak caranya dibawah ini ya.

a. Masukkan Kode Undangan Yang Masih Berlaku

Untuk mengatasi kode undangan Snack Video tidak berlaku adalah dengan memastikan kode undangan yang dimasukkan masih bisa digunakan.

Tim SurgaTekno akan membagikan kode Snack Video yang masih berlaku. Silahkan kamu gunakan kode undangan Snack Video di bawah ini :

288 167 202

b. Instal Melalui Link Ini

Jika kamu tidak ingin repot untuk memasukkan kode undangan Snack Video tetapi ingin medapatkan tambahan koin. Maka, kamu bisa instal melalui link Snack Video di bawah ini:

Instal Snack Video Sekarang!

c. Mendaftar Akun Snack Video Baru

Salah satu cara manjur untuk mengatasi kode undangan Snack Video tidak berlaku adalah dengan mendaftarkan akun Snack Video baru.

Tapi hal ini akan percuma jika kalian mendaftar di HP yang sebelumnya sudah login ke akun Snack Video. Supaya berhasil kalian harus mendaftar akun baru di HP lainnya.

d. Ganti Perangkat

Mengganti perangkat juga bisa jadi solusi terbaik untuk mengatasi terjadinya notifikasi kode undangan Snack Video tidak berlaku.

Karena hal ini bisa terjadi akibat kalian terdeteksi memiliki banyak akun di HP yang sama. Kalian tidak bisa ternak akun Snack Video karena akan dianggap melanggar peraturan yang ditetapkan oleh Tim Snack Video.

Jika kalian ingin memiliki akun Snack Video lain, disarankan untuk menggunakan HP lainnya. Pastikan HP pengganti masih belum pernah mendaftar akun Snack Video sebelumnya.

Karena akan percuma rasanya jika menggunakan HP lain tapi HP tersebut sudah pernah login ke akun Snack Video sebelumnya.

e. Factory Reset

Jika kalian nggak punya HP lain tapi tetap ngebet banget untuk memiliki akun Snack Video baru, kalian bisa mempertimbangkan untuk melakukan factory Reset pada HP Android yang kalian gunakan.

Untuk melakukan factory reset HP Android gampang banget. Kalian bisa mengembalikan pengaturan ke setelan pabrik melalui menu pengaturan tanpa perlu meng-install aplikasi tambahan.

Hanya saja setelah melakukan factory Reset semua data dalam HP kalian akan terhapus tak tersisa. Maka dari itu disarankan untuk melakukan backup terlebih dahulu ke penyimpanan eksternal.


Akhir Kata

Sudah selesai penjabaran tentang apa penyebab kode undangan Snack Video tidak berlaku sekaligus bagaimana cara mengatasinya. Terimakasih sudah membaca, jangan lupa untuk membaca beberapa artikel tentang Snack Video lainnya ya.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.