GamesTips & Trik

Cara Summon dan Hunting Revenant Boss (Undead MVP)

Revenant Boss atau biasa disebut dengan Undead MVP, merupakan salah satu tipe monster baru di Ragnarok Mobile Eternal Love. Mereka hadir setelah update episode 5.0.

Monster ini banyak dicari oleh pemain Ragnarok untuk mendapatkan item Dead Breath’s atau biasa disebut BoD.

Item tersebut digunakan untuk meningkatkan job level pada 3rd job breakthrough level 41-60.

Revenant Boss tidak bisa ditemukan sewaktu-waktu. Oleh sebab itu, disini saya akan membagikan cara untuk melakukan summon dan hunting Revenant Boss tersebut. Bagaimana caranya ? Simak detailnya dibawah ini :

Apa itu Revenant Boss ?

Revenant Boss atau disebut dengan UMVP adalah versi yang monster dengan elemen Undead. Monster tersebut memiliki HP yang lebih banyak, jadi lebih sulit dibunuh dibandingkan dengan versi aslinya.

Akan tetapi untuk jenis rasnya masih sama dengan versi aslinya. Untuk item dropnya pun sama dengan monster MVP aslinya, dan ada beberapa tambahan item drops saah satunya Dead Breath’s. Yang kalian gunakan untuk meningkatkan job level 3rd breakthrough.

Cara Summon dan Hunting Revenant Boss

Untuk melakukan summon Revenant Boss ada tiga cara yaitu :

1. Summon Revenant Boss Endless Tower Lt. 101

Kalian bisa mensummon Revenant Boss setelah kalian menyelesaikan endless tower lantai 100. Setelah menyelesaikan, kalian akan menemukan NPC Dark Bard yang baru muncul.

Silahkan berbicara dengan NPC tersebut untuk memanggil Revenant Boss. Dan yang perlu diingat adalah kalian hanya dapat memanggil 2 kali Revenant Boss di Endless Tower 101 per minggunya.

Dimana setiap kalian membunuh Revenant Boss akan mendapatkan 2.500 Dead Breath’s. Jadi 1 minggu kalian bisa mendapatkan 5.000 Dead Breath’s, lumayan bukan ?

Pastikan kalian memiliki party yang kuat, karena jika semua anggota party terbunuh maka tidak akan memiliki kesempatan lagi untuk membunuh Revenant Boss.

Dan pastikan minimal ada 1 anggota party yang masih bertahan di endless tower 101 agar anggota yang lain tetap dianggap berada di endless tower.

Baca Juga: Cara Pergi ke Niflheim Map + Monster List [EP 5.0]

2. Summon Revenant Boss Valhalla Ruins Lv. 100

Setelah menyelesaikan Valhalla Ruins Lv. 100, NPC Dark Bard akan muncul di dalam peta. Kalian dapat berbicara untuk memanggil Revenant Boss di peta yang sama.

Hanya ada 1 kesempatan memanggil Revenant Boss di Valhalla Ruins setiap minggunya. Pastikan anggota partymu merupakan teman-teman terkuatmu.  Sehingga ketika ada anggota party yang terbunuh maka mereka tetap bisa masuk ke instance dungeon.

Tips untuk membunuh Revenant Boss dengan mudah adalah dengan memanfaatkan portal dan kalian menyerang dari pulau yang berbeda.

Disini kalian membutuhkan anggota dengan DPS class atau serangan jarak ajuh.

Revenant Boss di valhalla ruins akan dihitung sebagai 1 MVP dari lima MVP yang berada di dungeon. Jadi pastikan kalian membunuh kelima MVP untuk mendapatkan item reward.

3. Hunting Revenant Boss di Field

Setiap 2 jam sekali, gerbang Niflheim Map akan terbuka dan mengubah monster MVP asli menjadi UMVP atau Undead MVP.

Untuk lokasi monster sendiri sama dengan versi MVP asli. Jadi cara hunting tetap sama ketika kalian hunting monster MVP.

Revenant Boss atau monset UMVP ini banyak dicari pemain untuk mendapatkan item Dead Breath’s. Tetapi kalian juga bisa mencari item tersebut dengan membunuh world boss.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Item Dead Breath’s atau BoD.

Demikanlah tips yang dapat saya bagikan tentang cara summon dan hunting revenant boss di ragnarok mobile. Semoga tips ini bermanfaat dan apabila kalian memiliki tips seputar ragnarok mobile tidak ada salahnya bergabung seperti saya disini.

Terima kasih sampai bertemu di tips selanjutnya ya. Tenang kalau ada tips saya bagi-bagi kok hehehehe.

Tags

Razqa Lathif

Baru join di surgatekno. Bisa nyalurin hobi menulis di dunia teknologi. Buat teman-teman yang mau join bisa ke https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker