Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Aplikasi

Mau Ta’aruf, Pakai 10 Aplikasi Cari Jodoh Muslim!

Kamu seorang muslimin atau muslimah yang tengah mencari jodoh? Namun tidak kunjung datang dan ingin menyerah. Ayo cari jodoh di 10 aplikasi cari jodoh muslim terbaik di Indonesia. Bakal bertemu si dia yang seiman, serta sama-sama berniat serius menyempurnakan agamanya.

10 Aplikasi Cari Jodoh Muslim Paling Top

Jangan kebanyakan galau lagi, segera ambil tindakan. Kamu bisa mencari jodoh seiman melalui aplikasi cari jodoh muslim yang high recommended ini.

1. Muzmatch

Aplikasi mencari jodoh ala muslim Muzmatch setara dengan Tinder-nya orang Islam. Hingga kini Muzmatch semakin populer digunakan mencari pasangan hidup. Sangat cocok bagi kamu yang mencari calon suami maupun istri.

Muzzmatch Apps
Muzzmatch Apps
Klik untuk Install

Tidak perlu lelah lagi menjadi jomblo menahun. Bisa didownload melalui Google Play Store dengan rating 4.1. Ternyata Muzmatch sudah diinstal lebih dari 500.000 pengguna android.

2. Minder 2

Sering dijuluki sebagai plesetan dari Tinder, nyatanya sebelas dua belas. Kamu bisa memilih pasangan hidup yang sesuai dengan kriteria. Tinggal swipe-swipe aja lho! Minder 2 sudah memiliki pengguna akun kurang lebih 250.000 pengguna.

Minder 2 - Aplikasi Cari Jodoh Muslimah
Minder 2 – Aplikasi Cari Jodoh Muslimah
Klik untuk Install

Adapun developer Minder 2 adalah Minder Apps, Inc dengan rating 3.3. Dan aplikasi ini dapat diinstal pada Android Minimum 4.1.

3. Way To Nikah

Way to Nikah merupakan aplikasi yang jelas untuk mencari calon suami maupun istri. Paling diandalkan bagi kaum mulimin dan muslimah, bahkan kian populer. Aplikasi satu ini memang dibuat untuk kalian yang ingin segera menikah.

Cari Jodoh dengan Way To Nikah
Cari Jodoh dengan Way To Nikah
Klik untuk Install

Kamu dapat mengunduh aplikasi tersebut melalui Google Play Store. Selain itu, Way To Nikah juga tersedia melalui website resmi yakni waytonikah.com. Dapat diunduh pada android minimum 4.1 dengan rating 4.1. Way to Nikah telah diunduh lebih dari 100.000 ribu pengguna smartphone android.

Baca Juga: Aplikasi Adzan Otomatis Android Offline dan Online

4. Muslim Marriage

Sesuai namanya Muslim Marriage merupakan aplikasi pencari jodoh terbaik ala muslim terbaik. Uniknya kamu dapat melihat skor kecocokan kamu dengan calon pasangan dan dapat melakukan video call.

Bertemu Jodoh di Aplikasi Muslim Marriage
Bertemu Jodoh di Aplikasi Muslim Marriage
Klik untuk Install

Alhasil, kamu akan memastikan si dia apakah asli atau halusinasi. Muslim Marriage berasal dari developer Muslim Marriage Solution Limited. Bisa diunduh melalui Google Play Store dengan rating 3.9 dan telah digunakan oleh lebih dari 50.000 pengguna.

5. Single Muslim

Single Muslim sudah bisa ditebak adalah salah satu aplikasi pencari jodoh seiman. Ternyata pengguna dapat menentukan kriteria untuk calon suami maupun isterinya. Misalnya usia,  pekerjaan, lokasi, dan jenjang pendidikan.

Aplikasi Single Muslim
Aplikasi Single Muslim
Klik untuk Install

Setelah melengkapi profil dan kriteria kamu, maka aplikasi akan mempertemukan dengan seseorang sesuai kriteria. Single Muslim telah diinstal oleh lebih dari 100.000 pengguna android dengan 468 ulasan lho!

6. Muslima

Muslima merupakan aplikasi pencari pasangan hidup besutan dari Media Cupid. Dimana, merupakan perusahaan developer telah mengembangkan 30 situs dan aplikasi. Kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu baru dapat menemukan lawan jenis yang tepat.

Aplikasi Muslima bisa diandalkan karena memiliki database pengguna cukup besar. Pengguna yang satu sama lainnya dapat berinteraksi secara langsung, karena dilengkapi dengan fitur pesan canggih.

Muslima Android Apps
Muslima Android Apps
Klik untuk Install

Pengguna Muslima di Indonesia sendiri sudah banyak. Cukup unduh saja di Google Play Store dengan rating 3.9 dan sudah diunduh lebih dari 100.000 pengguna smartphone android.

7. Muzly

Aplikasi Muzly Android
Aplikasi Muzly Android
Klik untuk Install

Muzly merupakan aplikasi mencari pasangan hidup sesama muslim yang paling direkomendasikan. Jika kamu tahu aplikasi BuzzArab, Muzly serupa dengan aplikasi tersebut. Muslim Dating adalah developer dari aplikasi yang mendapat rating 4.4 di Google Play Store.

8. Salaam Swipe

Salaam Swipe - Saatnya Cari Jodoh
Salaam Swipe – Saatnya Cari Jodoh
Klik untuk Install

Mungkin ketika pertama mendengar aplikasi Salaam Swipe kamu bertanya-tanya aplikasi apa ini? Salaam Swipe merupakan aplikasi untuk mencari pasangan seiman mencakup global. Tidak hanya di Indonesia tetapi berbagai negara di dunia. Sangat cocok bagi kamu yang sedang mencari pasangan hidup bule yang sama-sama memeluk agama Islam.

9. BuzzArab

BuzzArab Android
BuzzArab Android
Klik untuk Install

BuzzArab sangat pas bagi orang yang ingin mencari pasangan idaman dari Timur Tengah. Sebenarnya kamu dapat mencari jodoh sesama muslim di Amerika, Australia, dan Eropa nih. Kelebihannya, kamu dan si dia bisa langsung berkomunikasi dengan cara memasukkan nomor telepon kamu. Unduh segera BuzzArab di Google Play Store dengan rating 4.2.

10. Bunga Jodoh

Aplikasi ini akan mencarikanmu calon suami atau istri. Bunga Jodoh dibuat oleh Ribar ID dan sudah didownload lebih dari 50.000 rb pengguna Android.

Bunga Jodoh - Cari Jodoh Terdekat Gratis
Bunga Jodoh – Cari Jodoh Terdekat Gratis
Klik untuk Install

Aplikasi yang satu ini sangat direkomendasikan untuk diunduh dari Google Play Store dengan rating 4.2. Kamu bisa lihat slogannya yakni Ta’aruf-Khitbah- lalu Menikah.

Jadi gimana ? masih takut Ta’aruf ? atau bingung mulai dari mana ?

Itulah beberapa aplikasi cari jodoh untuk muslim/muslimah. Jadi tenang aja, bisa kok nikah tanpa harus pacaran. Jika kamu mempunyai pendapat soal aplikasi diatas, silahkan kamu tulis di kolom komentar ya.

Rosalina Pertiwi Gultom

Penulis freelancer yang sudah aktif jadi writer sejak 2016. Sudah sering menulis beberapa blog dan website.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.