Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Aplikasi

10 Aplikasi Pengunduh Video Instagram Terbaik untuk Android, iOS, dan PC

Instagram adalah salah satu media sosial yang banyak digandrungi oleh kawula muda. Di media sosial ini, kalian bisa berbagi foto dan video dengan mudahnya.

Instagram tidak hanya dibekali dengan fitur itu saja. Tapi masih ada banyak sekali fitur yang tak kalah menarik seperti filter, Instagram Reels, InstaStory, dan masih banyak lagi lainnya.

Fitur yang disajikan Instagram memang ada banyak banget. Tapi patut disayangkan, tidak ada fitur khusus yang memungkinkan kita untuk mendownload video dan foto yang ada di Instagram.

Padahal, di jejaring sosial kepunyaan Mark Zuckerberg ini ada banyak sekali postingan berisikan video dan foto yang menarik sekali untuk disimpan atau dibagikan ulang ke media sosial lain atau aplikasi chatting.

Aplikasi Pengunduh Video Instagram untuk Android, iOS, dan PC

Walaupun tidak ada fitur “Download”, kalian masih tetap bisa mengunduh video kesukaan yang ada di Instagram dengan bantuan aplikasi pengunduh video Instagram.

Aplikasi pengunduh video Instagram yang dibahas kali ini berbasis web. Jadi teman-teman hanya memerlukan aplikasi browser saja.

Berhubung hanya bermodalkan browser saja, aplikasi pengunduh video Instagram berbasis website ini bisa digunakan dengan smartphone Android, iOS, dan juga PC sama baiknya.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, silahkan simak beberapa aplikasi pengunduh video Instagram terbaik berikut ini:

1. saveit.kompiwin.com

saveit.kompiwin.com - aplikasi pengunduh video Instagram

Posisi pertama ditempati oleh SaveIt App. Aplikasi berbasis website ini menawarkan kemudahan untuk mendownload semua video yang ada di Instagram.

Untuk cara download video Instagram dengan SaveIt App memang sangat mudah sekali. Kalian hanya perlu menyalin link postingan yang memuat video, lalu mempastekannya di kolom khusus yang terlihat di halaman SaveIt.

Setelah itu, video Instagram yang kalian inginkan akan muncul. Selain menghadirkan pilihan resolusi video, ada juga informasi tentang seberapa besar ukuran video-nya.

Kerennya lagi, Instagram Video Downloader buatan Kompiwin ini juga bebas iklan. Jadi teman-teman tidak akan merasa terganggu saat menggunakan nya.

SaveIt mendukung bahasa Indonesia. Jadi kalian tidak akan mengalami kendala bahasa saat menggunakan aplikasi Instagram downloader buatan Kompiwin ini.

Selain bisa diandalkan untuk mendownload video Instagram, SaveIt juga bisa memudahkan untuk mendownload dari Facebook, Twitter, YouTube, SoundCloud, TikTok, Vimeo, IG TV, Instagram Reels dan masih banyak lagi lainnya.


2. savefrom.net

savefrom.net - aplikasi pengunduh video Instagram

Nomor dua ditempati oleh SaveFrom. Situs ini banyak diandalkan sejak tahun 2011 lalu, kala itu SaveFrom hanya mendukung download video YouTube saja.

Beberapa tahun pasca perilisannya, SaveFrom mendapatkan banyak fitur tambahan. Jika dulu hanya mendukung YouTube saja, Sekarang situs ini juga bisa mendownload video Instagram.

Cara menggunakan SaveFrom untuk mendownload video Instagram juga sangat mudah. Sobat hanya perlu menyalin dan menempelkan tautan postingan Instagram video ke kolom yang tersedia di situs ini.

Selain bisa dikunjungi dengan browser, SaveFrom juga memiliki aplikasi khusus untuk smartphone Android yang bisa semakin memudahkan kalian untuk mendownload video Instagram yang diinginkan.

SaveFrom tidak hanya bisa mendownload video Instagram dan YouTube saja, tapi situs ini juga mendukung beberapa situs lain seperti VK.com, SoundCloud, TikTok, VIU, dan lain-lain.


3. igram.io

igram.io - aplikasi pengunduh video Instagram

Posisi selanjutnya ditempati oleh iGram. Situs berdomain dot io ini juga bisa memudahkan kalian untuk mendownload semua video Instagram.

Situs yang hadir dengan desain responsif ini tidak hanya bisa dibekali dengan fitur video Instagram downloader saja, Tapi juga bisa digunakan untuk mengunduh foto Instagram.

iGram bisa mendownload foto yang di-posting ke Instagram dengan kualitas HD. Selain bisa mengunduh Foto satuan, iGram juga support pengunduhan foto satu album sekaligus.

Masih ada juga beberapa fitur lain yang masih berkaitan dengan Instagram. Seperti Instagram Reels downloader dan IGTV Downloader yang juga banyak dicari-cari oleh para netizen.


4. snapinsta.app

snapinsta.app - aplikasi pengunduh video Instagram

Masih ada juga SnapInsta. Situs ini dibekali dengan fitur Instagram downloader yang bisa membantu kalian untuk mengunduh semua video dan foto yang ada di Instagram.

Cara penggunaan SnapInsta tidak berbeda dengan penggunaan situs sebelumnya. Kalian harus mencopy link postingan Instagram yang berisikan video atau gambar, lalu pastekan di SnapInsta.

Situs yang mendukung bahasa Indonesia ini juga punya downloader lain yang tak kalah keren. Seperti Reels Downloader, Instagram TV Downloader, dan juga InstaStory Downloader.

Jadi kalian yang suka nongkrong di Instagram, bisa terbantu dengan tools-tools yang disajikan oleh SnapInsta ini.

Keren banget kan situs yang satu ini? Untuk menggunakan layanan Instagram Downloader yang disajikan situs ini, kalian harus membuka aplikasi browser, lalu kunjungi SnapInsta.app.


5. instadownloader.co

instadownloader.co - aplikasi pengunduh video Instagram

Mendownload video di Instagram juga bisa dilakukan lewat InstaDownloader. Aplikasi berbasis web ini bisa kalian kunjungi melalui alamat instadownloader.co

Sama seperti situs-situs sebelumnya, kalian hanya perlu menyalin tautan postingan Instagram berisikan video yang ingin di-download, lalu silahkan tempelkan link yang sudah dicopy tadi di situs ini.

Kalian tidak perlu lagi mendaftar akun dan berlangganan layanan tertarik supaya bisa menggunakan InstaDownloader untuk mengunduh semua video dan gambar di Instagram.

Walaupun menyediakan layanan gratis, tidak ada satupun iklan yang akan kalian temui saat browsing di situs ini.


6. instaoffline.net

instaoffline.net - aplikasi pengunduh video Instagram

Mau download video Instagram yang di-posting oleh akun private? Insta Offline bisa dijadikan solusi.

Insta Offline bisa digunakan untuk mendownload semua video yang ada di Instagram baik itu diposting oleh akun IG publik maupun private.

Selain itu, insta Offline juga punya fitur khusus yang bisa memungkinkan kalian untuk mendownload semua video yang terlihat di IGTV.

Video Instagram dan IGTV yang didownload melalui Insta Offline berkualitas 720p. Jadi sudah bisa dipastikan bahwa Videonya bisa ditonton dengan jelas baik di smartphone maupun di PC.


7. toolzu.com

toolzu.com - aplikasi pengunduh video Instagram

Posisi tujuh ditempati oleh Toolzu. Situs ini memiliki sederet tool yang bakal sangat cocok bagi kalian yang suka main-main di Instagram.

Fitur utama dari Toolzu ini memungkinkan kalian untuk mendownload video Instagram dengan kualitas HD atau 720p.

Toolzu juga bisa membantu kalian untuk mendownload gambar, foto profil, story dan jiga IGTV. Keren banget kan situs beralamatkan di toolzu.com ini?

Semua fitur yang disajikan oleh Toolzu bisa digunakan secara gratis tanpa batasan atau unlimited. Bagusnya lagi, situs ini bisa diakses lewat smartphone dan PC sama baiknya.


8. igdownloader.com

igdownloader.com - aplikasi pengunduh video Instagram

Mendownload video dari akun Instagram private juga bisa dilakukan lewat IGDownloader. Situs ini tampil dengan desain yang sederhana, sangat nyaman untuk dikunjungi.

IGDownloader juga punya fitur khusus yang bisa memudahkan teman-teman untuk mendownload semua foto dan video yang ada di profil atau akun instagram.

Ada juga tool lain yang tak kalah bermanfaat seperti IGTV downloader, Reels downloader serta photo profile downloader.

Banyak banget kan fiturnya? Semua fitur yang diusung oleh IGDownloader bisa kalian gunakan secara gratis lho, tanpa iklan lagi.


9. keeppost.com

keeppost.com - aplikasi pengunduh video Instagram

Kalian juga bisa mendownload video Instagram kesukaan melalui KeepPost. Video Instagram yang didownload lewat situs ini berkualitas HD 720p.

KeepPost tidak hanya memiliki fitur video Instagram Downloader. Tapi, masih ada juga beberapa fitur downloader lain yang masih berkaitan dengan Instagram.

Seperti Instagram Photo, IGTV, dan Reels Downloader yang juga banyak dicari-cari oleh para netizen khususnya mereka yang menggunakan Instagram.

Tunggu apalagi? Segera download foto atau video Instagram yang kalian inginkan melalui situs yang bisa dikunjungi melalui alamat keeppost.com


10. instasave.website

instasave.website - aplikasi pengunduh video Instagram

Daftar aplikasi pengunduh video Instagram ditutup oleh Insta Save. Situs yang satu ini juga dibekali dengan banyak sekali tools yang bisa digunakan secara gratis.

Tools utama dari Insta Save adalah downloader foto dan video Instagram. Cara penggunaan nya sangat mudah, Kalian hanya perlu mempastekan link postingan IG ke kolom yang tersedia di situs ini.

Insta Save tidak hanya didukung dengan fitur foto dan video IG Downloader, tapi situs ini juga mendukung pengunduhan IGTV dan Instagram Reels.

Semua fitur yang disebutkan tadi bisa digunakan secara gratis. Kalian tidak perlu login atau mendaftar akun untuk menikmati semua fiturnya.


Akhir Kata

Cukup sekian artikel yang memuat tentang list rekomendasi aplikasi pengunduh video Instagram terbaik kali ini. Semoga terbantu dengan artikel kami, terimakasih sudah membaca.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.