Gadget

Harga dan Spesifikasi Oppo Find X Lamborghini

HP Oppo termahal berapa harganya? Seperti apa rupanya? Apa saja spesifikasi nya? Semua jawaban dari pertanyaan yang terlontar tersebut akan kami bahas pada artikel tentang spesifikasi dan harga Oppo Find X Lamborghini.

Oppo find X Lamborghini itulah seri smartphone yang satu ini. Smartphone ekslusif ini adalah smartphone besutan Oppo yang bisa dibilang termahal saat ini. Bahkan harganya lebih mahal ketimbang smartphone gaming Asus ROG Phone dan Xiaomi Black Shark 2.

Oppo find X Lamborghini adalah smartphone ekslusif yang limited edition hasil kerja sama antara Oppo dan salah satu pabrikan mobil asal Italia yang terkenal dengan mobil-mobil mewahnya yaitu Lamborghini.

Sebelumnya Oppo telah merilis Oppo find X yang merupakan versi reguler dari smartphone ini. Jika dibandingkan dengan Oppo find X Lamborghini tentu saja tidak sedikit perbedaannya terutama harganya yang jauh lebih mahal.

Oppo find X Lamborghini dihargai sekitar Rp 21 juta, mahar tersebut mengokohkan Oppo find X Lamborghini sebagai salah satu smartphone termahal saat ini. Smartphone ini hanya diproduksi sedikit saja, jadi termasuk limited edition.

Oppo find X Lamborghini menawarkan spesifikasi kelas atas, contohnya seperti layar yang berukuran lebih lebar dan kamera dengan resolusi tinggi yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Kesan eksklusif juga terpampang jelas pada bagian body yang menganut desain mewah dengan emblem Lamborghini yang menjadi identitas dari smartphone seharga motor matic ini.

Spesifikasi dan Harga Oppo find X Lamborghini

Tentu saja bukan itu saja yang dibawa oleh Oppo find X Lamborghini, masih ada beberapa lagi hal menarik yang dibawanya. Lebih lengkapnya lagi silahkan disimak kelanjutannya berikut ini.

1. Layar dan Body

Menyabet sebagai salah satu smartphone termahal saat ini tentu saja Oppo find X Lamborghini membawa body yang mewah. Body yang digunakan pada smartphone ini memiliki body berbahan kaca di bagian depan dan belakangnya dengan alumunium sebagai rangkanya.

Oppo tak lupa menyematkan emblem Lamborghini dibagian belakang body-nya yang membuat bagian belakang makin keren. Apalagi ada corak serupa serat karbon di balik lapisan kaca bagian punggungnya.

Di bagian depan terpampang jelas LCD AMOLED dengan ukuran 6,42 inchi dengan resolusi 1080 x 2340 pixel. Layar dan body smartphone ini sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5 yang diklaim lebih tangguh.

Oppo find X Lamborghini memiliki dimensiĀ  156.7 x 74.2 x 9.4 mm dengan bobot sekitar 186 gram. Tipe ini hanya tersedia dalam 1 pilihan warna saja yaitu hitam.

Baca Juga: 7 HP Oppo dengan Kamera Terbaik Paling Baru 2019

2. Kamera

Kamera juga merupakan salah satu fitur andalan pada smartphone Oppo Find X Lamborghini ini. Layaknya smartphone modern lainnya, tipe ini juga dibekali dengan kamera yang terletak di bagian belakang dan depannya.

Ada dual kamera 20 MP dan 16 MP dibagian belakang. Khusus kamera 16 MP tersebut akan muncul secara otomatis ketika akan digunakan atau sering disebut dengan kamera pop-up.

Kamera belakang mantap ini sudah dilengkapi dengan fitur LED flash, HDR dan panorama. Selain mampu menjepret foto berkualitas tinggi, kamera mantap ini juga sanggup merekam video [email protected], [email protected] dan [email protected]

Sedangkan pada bagian depan ada kamera selfie dengan resolusi 25 MP. Kamera selfie ini juga termasuk kamera pop-up sama dengan kamera belakang 16 MP nya.

Kamera yang ada di smartphone ini sudah dilengkapi dengan pilihan filter yang bisa mempercantik foto dengan kualitas warna alami. Selain itu ada juga mode foto yang bisa dipilih secara otomatis.

3. Dapur pacu

Oppo Find X Lamborghini membawa dapur pacu berkecepatan tinggi dengan chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 yang punya banyak kelebihan loading cepat dengan konsumsi daya yang lebih irit.

Dapur pacu mantap tersebut juga di perkuat oleh CPU Octa-core (4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.7 GHz Kryo 385 Silver) serta pengelola grafis Adreno 630 yang semakin membuat smartphone ini makin cepat.

Oppo find X Lamborghini menggunakan sistem operasi Android Oreo, masih belum ada kejelasan apakah smartphone ini akan mendapatkan upgrade ke Android Pie. Sementara itu ada juga ColorOS 5.1 sebagai UI nya.

Smartphone mahal ini hanya hadir dalam 1 seri saja. Tak tanggung-tanggung Oppo membekali penyimpanan internal sebesar 512 GB dengan RAM 8 GB. Sayangnya tidak ada slot kartu memori, jadi tidak bisa ditambah lagi kapasitas penyimpanan nya.

Lihat Juga: 10 HP Oppo Layar 5 Inchi Lengkap dengan Harga Terbarunya

4. Fitur Lainnya

Oppo find X Lamborghini dibekali dengan fitur konektivitas yang sangat lengkap ada jaringan 4G LTE dan masih ada beberapa lagi fitur konektivitas seperti bluetooth, WiFi dan hostpot.

Mengingat privasi smartphone kini makin penting, Ada pengaman face ID pada smartphone ini. Tali perlu disayangkan tidak ada sensor finger print pada HP mahal ini.

Yang perlu diapresiasi adalah adanya fitur SuperVOOC Flash Charge yang merupakan fast charging 50w. Dengan fitur ini kamu bisa mengecas 100% daya baterai dalam 30 menit saja.

5. Baterai

Membawa spesifikasi kelas atas, tentu konsumsi daya yang dibutuhkan smartphone ini sangat besar. Maka dari itu oppo menyematkan baterai dengan kapasitas 3.400 mAh pada smartphone ini

Baterai jumbo ini bertipe li-ion yang non-removable atau tidak bisa dilepas sendiri. Jadi jika hendak mengganti baterai perlu mengunjungi gerai resmi Oppo terdekat.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo Reno 10x Zoom

Harga

Oppo find X Lamborghini adalah smartphone mewah tak heran rasanya jika harganya mahal sekali, smartphone ini hanya tersedia dalam 1 varian saja dengan pilihan warna hitam berikut ini adalah harga terbarunya.

Oppo find X Lamborghini 512+8 GB = Rp 21 juta

Catatan: harga bisa berbeda-beda dan berubah-ubah sewaktu waktu

Kelebihan

  1. Hanya tersedia dalam beberapa unit saja, bisa dibilang smartphone langka
  2. Membawa layar AMOLED yang beresolusi HD plus
  3. Dibekali dengan dapur pacu cepat
  4. Memiliki kapasitas penyimpanan internal yang besar sekali
  5. Membawa dapur pacu berkecepatan tinggi
  6. Dilengkapi dengan kamera depan dan belakang yang mantap
  7. Punya fitur fast charging yang bisa mengisi daya baterai penuh dalam 30 menit saja.

Kekurangan

  1. Tidak ada slot kartu memori
  2. Tidak ada fitur pengaman finger print

Gimana yakin masih ragu dengan kemampuan smartphone Oppo Find X Lamborghini ini ?

Demikian informasi tentang spesifikasi oppo find x lamborghini yang merupakan salah satu smartphone denga harga termahal saat ini. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk brosis dan jangan lupa bagiin info ini ke teman kalian di media sosial ya.

Tags

Razqa Lathif

Baru join di surgatekno. Bisa nyalurin hobi menulis di dunia teknologi. Buat teman-teman yang mau join bisa ke https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker