GadgetTech News

Wall Street Journal Bocorkan 3 Model iPhone 2019

Apple akan merilis tiga varian iPhone baru pada tahun 2019 ini sebagai suksesor dari iPhone sebelumnya yaitu iPhone XS, XS Max dan XR, dan model iPhone yang termahal nanti akan dilengkapi dengan 3 kamera sementara 2 model lainnya akan menggunakan dual kamera seperti iPhone sebelumnya.

Dari laporan Wall Street Journal ini memang tidak banyak memberikan bocoran yang pasti karena sebelumnya juga kita sudah melihat bagaimana gambaran atau model dari iPhone yang dilengkapi dengan 3 kamera nanti. Beberapa bocoran pun tidak memberikan detil yang spesifik tentang bagaimana kamera ketiga di iPhone ini bekerja, dan dari beberapa rumor yang beredar, kamera ketiga ini bisa membuat kamera menjadi ultra-wide angle dengan field of view yang mirip dengan milik GoPro.

Baca Juga : Bocoran Tampilan iPhone XI 2019

Sebenarnya sudah ada beberapa ponsel yang menggunakan teknologi kamera ultra-wide angle ini, seperti Huawei Mate 20 Pro dan LG V40. Tetapi hasil foto dari kamera ultra-wide angel pada ponsel saat ini tidak sebagus yang akan dihasilkan pada ponsel iPhone nanti yang dijamin bisa memberikan gambar/foto yang lebih tinggi kualitasnya dibandingkan Huawei Mate 20 Pro dan LG V40.




Apple juga mempertimbangkan untuk menggunakan layar OLED, dan yang seperti kita ketahui layar OLED mempunyai kontras yang lebih tinggi dan memberikan warna yang lebih hidup. Dan saat ini iPhone XS dan XS Max sudah dilengkapi dengan layar OLED tetapi model XR masih menggunakan layar LCD.

Berdasarkan dari laporan Wall Street Journal, berikut model 3 model iPhone baru yang akan dirilis pada bulan Oktober 2019 mendatang.

  • iPhone XI Max ( Menggunakan layar OLED dan dilengkapi dengan 3 buah kamera )
  • iPhone XI ( Menggunakan layar OLED dan dilengkapi dengan 2 buah kamera )
  • iPhone XR 2019 ( Menggunakan layar OLED dan dilengkapi dengan 2 buah kamera )

Dan yang paling penting informasi diatas masih sebatas rumor yang beredar, Apple bisa saja mengganti atau merubah modelnya kapapun sebelum dirilis bulan Oktober mendatang.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close