Games

RIOT Games Tunjukkan Target Pencapaian Mereka di Tahun 2019

Tidak terasa season 9 tepatnya tanggal 24 pada hari ini sudah telah di mulai dan setiap pemain akan berlomba-lomba untuk dapat mencapai tier tertinggi, yaitu tier challenger. Melalui perencanaan pada tahun 2019 perusahaan RIOT Games, selaku pengembang game League of Legends telah memiliki beberapa tujuan yang harus mereka capai pada tahun 2019 saat ini.

Salah satu dari rencana mereka tersebut adalah mengenai pembuatan champion terbaru yang bertipe role support tersebut. Seperti yang kita tau Sylas merupakan champion terbaru yang di perlihatkan pada bulan desember lalu dan memberikan gameplay yang cukup menarik.

Melalui sebuah video yang di unggah melalui League of Legends dan memiliki durasi sekitar kurang dari satu menit tersebut memperlihatkan sebuah petunjuk berbentuk buku yang merupakan akan hadirnya champion baru dalam waktu jangka dekat.

Selain itu, bukan hanya mengenai champion baru saja yang akan hadir, seperti champion Morgana dan Kayle akan mendapatkan reworknya dalam waktu jangka dekat saat ini.

Dan pada tahun 2019 RIOT Games akan berkerja keras dan memberikan sesuatu yang terbaik bagi game League of Legends. Selain itu fitur-fitur yang ditambahkan pada game League of Legends akan menjadi lebih menarik seperti akan adanya rotating game mode terbaru, adanya perubahan pada ARURF, dan akan membuat skin bertema Star Guardian dengan champion yang berbeda.

Mari kita tunggu saja seperti apa fitur-fitur yang bakal di hadirkan pada game League of Legends season 9 saat ini. See ya guys!

Tags

Hexa

Langkah demi Langkah itu namanya bergerak #Apasih https://www.youtube.com/watch?v=-KOeQapXsx8
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker