Games

Sayangnya Alien: Blackout Adalah Game Mobile

Alien: Blackout merupakan game mobile yang dimana kamu bermain sebagai Amanda Ripley dan beberapa crewnya yang sedang terperangkap di stasiun luar angkasa. Namun yang perlu dicatat game ini bukan merupakan bagian atau sequel dari game Alien: Isolation yang dirilis pada tahun 2014 lalu.

Alien: Blackout ini menceritakan kisah Ripley Jr beserta crewnya yang terjebak distasiun luar angkasa Weyland-Yutani dimana yang mengejutkan terdapat Alien Xenomorph di stasiun luar angkasa tersebut. Pemain akan diberikan pilihan-pilihan yang objektif dan menurut dari situs resminya game ini dimainkan dengan membimbing para korban melalui sistem darurat stasiun tersebut, dan tidak berhadapan langsung dengan Xenomorph.

Baca Juga : 3 Game Terburuk di Tahun 2018

Beberapa dari kita mungkin berpikir lebih baik membantu crew lewat ruang kontrol stasiun luar angkasa ketimbang menghadapi alien Xenomorph langsung, apalagi sebagian dari kita yang sudah pernah bermain game Alien: Isolation dan melihat betapa horrornya game tersebut dalam mode first-person.

Setelah trailernya keluar memang banyak fans yang kecewa karena game ini bakal diluncurkan diplatform Android dan iOS bukannya di PC dan konsol. Bahkan beberapa fans bahkan mengatakan game ini mirip dengan game ‘Five Nights At Freddies’ tetapi dalam versi Alien.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/ Website : https://surgatekno.com/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker