Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Movie

Bikin Baper! Inilah Daftar 7 Film India Romantis

Nonton film adalah salah satu cara paling asyik untuk mengusir rasa bosan yang sedang melanda, apalagi kini ada banyak sekali situs download film yang bertebaran di Internet.

Salah satu film yang banyak disukai orang adalah film India. Film yang juga disebut sebagai film Bollywood ini memang punya kualitas yang sangat bagus.

Tidak hanya unggul dalam kualitas filmnya saja, film Bollywood juga punya cerita yang menarik untuk disimak, contohnya seperti film India romantis.

Hingga artikel ini ditulis, sudah ada banyak sekali film India romantis yang sudah dirilis dan ditayangkan. Sebagian besar berhasil mendunia, contohnya seperti Kuch Kuch Hota Hai.  Selain itu, India juga memiliki soundtrack film yang mendunia dan melegenda.

Film India romantis tidak hanya Kuch Kuch Hota Hai saja. Kini ada banyak sekali film India yang tak kalah romantis dan bikin baper penontonnya.

Buat kalian yang membutuhkan referensi tentang film India romantis terbaik yang dirilis pada tahun ini, silahkan simak selengkapnya berikut ini:

1. Badla (2019)

Film India romantis pertama yang wajib kalian tonton adalah Badla. Film yang dirilis pada tahun 2019 ini dibintangi oleh bintang kenamaan di India yaitu Amitabh Bachchan dan Taapse Pannu.

Di film ini Taapse Pannu berperan sebagai Naina Sethi. Naina Sethi adalah seorang wanita pebisnis yang kaya raya. Dia berselingkuh dengan seorang pria yang sangat dicintainya.

Film India Badla
Film India Badla

Suatu hari, dia mengalami musibah. Selingkuhan yang dicintainya ditemukan terbunuh bersama dirinya yang terkunci di dalam kamar sebuah hotel.

Karena ingin tahu siapa yang membunuh selingkuhan nya, Naina Sethi memutuskan untuk menggunakan jasa dari pengacara ternama bernama Badal Gupta yang diperankan oleh Amitabh Bachchan.

Kira-kira berhasilkah mereka menindaklanjuti kasus terbunuhnya sang selingkuhan? Langsung saja tonton filmnya, ada banyak sekali situs download film India yang bisa kalian kunjungi.

2. Badrinath Ki Dulhania (2017)

Selanjutnya ada Badrinath Ki Dulhania yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Film ini mengangkat cerita yang romantis banget dan siap bikin baper para penontonnya.

Di film ini, ada aktor tampan Varun Dhawan dan aktris cantik Alia Bhatt yang berperan sebagai kedua tokoh utama pada film yang didistribusikan oleh Fox Star Studios ini.

Semua bermula ketika Badrinath Bansal (diperankan oleh Varun Dhawan) jatuh cinta kepada Vaidehi Trivedi (diperankan oleh Alia Bhatt), saking cintanya Badrinath berniat untuk mengajak Vaidehi untuk melangkah ke pelaminan.

Badrinath Ki Dulhania
Badrinath Ki Dulhania

Vaidehi adalah cewek cantik yang sangat cerdas, dia bercita-cita ingin menjadi pramugari. Dia bertekad untuk terus bekerja meskipun sudah berumah tangga.

Pada suatu hari Badrinath merasa prihatin terhadap kakaknya yang harus meninggalkan kekasihnya demi memenuhi keinginan orang tuanya yang menjodohkannya.

Karena tidak ingin merasakan hal yang sama, Badrinath berusaha untuk menikahi Vaidehi secepatnya. Kira-kira berhasilkah? Tonton langsung saja filmnya.

3. Humpty Sharma Ki Dulhania (2014)

Nomor tiga ditempati oleh Humpty Sharma Ki Dulhania. Pada film ini ada aktris cantik Alia Bhatt yang juga bermain pada film India romantis sebelumnya, pada film ini dia berperan sebagai Kavya.

Alia Bhatt tidak sendirian saja bermain film ini. Ada juga Varun Dhawan yang memerankan tokoh Rakesh Sharma yang juga bermain pada film Badrinath Ki Dulhania.

Dikisahkan Kavya ingin menggunakan gaun pengantin seharga 5 lach yang dirancang oleh desainer ternama di India. Sayangnya keinginan nya tidak dipenuhi karena dianggap akan sangat membutuhkan dana yang besar.

Film Humpty Sharma Ki Dulhania
Film Humpty Sharma Ki Dulhania

Karena tidak terima, Kavya memutuskan untuk pergi ke kota. Di sana dia tinggal dengan pamannya yang merupakan seorang dosen di salah satu universitas di India.

Karena sangat terobsesi dengan gaun pengantin mahal tersebut, Kavya memutuskan untuk berusaha mencari uang sebesar 5 lach. Kira-kira berhasilkah Kavya menggapai keinginan nya?

4. Toilet: Ek Prem Katha (2017)

Daftar film India romantis selanjutnya diisi oleh Toilet: Ek Prem Katha. Film yang dibintangi oleh Akshay Kumar ini pertamakali tayang pada tahun 2017 lalu.

Semua bermula saat Keshav Sharma (Akshay Kumar) bertemu dengan seorang gadis bernama Jaya Joshi (Bhumi Pednekar). Pada awal pertemuannya, kedua orang ini tidak menyukai satu sama lain.

Karena takdir, mereka yang awalnya tidak saling suka melanjutkan ke jenjang pernikahan. Tapi sayangnya mereka langsung bertengkar setelah pernikahan, Jaya Joshi marah karena tidak ada toilet di rumah Keshav Sharma.

Toilet Ek Prem Katha
Toilet Ek Prem Katha

Tidak adanya toilet di rumah Keshav Sharma dikarenakan mengikuti adat sekitar yang tidak memperbolehkan untuk membuang air di dalam rumah.

Jika keluarga Keshav Sharma sangat tradisional, lain halnya dengan keluarga Jaya Joshi yang sangat modern.
Jaya Joshi mengultimatum Keshav Sharma untuk membangun toilet didalam rumah nya. Tapi tentu saja tidak akan mudah karena melanggar adat.

Rumit sekali memang masalah yang harus diselesaikan oleh Keshav Sharma ini. Lebih lengkapnya lagi, tonton langsung filmnya, ada banyak situs download film India yang menyediakan film ini.

5. Love Per Square Foot (2018)

Daftar film India romantis terus berlanjut dengan masuknya Love Per Square Foot. Film komedi romantis ini disutradarai oleh Anand Tiwari yang dikenal handal dalam membesut film romantis.

Film India yang dirilis pada tahun 2018 ini mengisahkan seorang pria bernama Sanjay Chaturvedi dan wanita bernama Karina D’souza, kedua tokoh utama pada film ini mengimpikan untuk memiliki rumah yang terletak di kota.

Love Per Square Foot
Love Per Square Foot

Sanjay Chaturvedi bermimpi ingin menjadi penyanyi terkenal di negaranya, tapi untuk mewujudkan cita-citanya, dia harus mengorbankan pekerjaannya.

Sementara itu Karina D’souza menginginkan tinggal di tempat sendiri dimana dirinya dan pasangannya dapat mempunyai kehidupan berimbang.

Pada suatu hari Karina D’Souza dan Sanjay Chaturvendi berkerja di tempat yang sama. Perlahan-lahan mereka saling kenal dan saling jatuh cinta.

Mungkinkah cita-cita mereka yang ingin sendiri di kota? Untuk tau jawabannya, kalian langsung saja menonton filmnya.

6. Dhoom 3 (2013)

Film India romantis tak hanya diisi dengan adegan-adegan yang bikin baper saja. Ada juga film India romantis yang adegannya bertema laga yang tak jarang juga terdapat adegan adu jotos. Salah satunya adalah Dhoom 3 yang pertama kali tayang pada tahun 2013.

Film layar lebar bertemakan laga ini dibintangi oleh Amir Khan. Selain Amir Khan, ada juga aktris cantik yang sudah tersohor sekali namanya yaitu Katrina Kaif.

Dhoom 3
Dhoom 3

Film ini berkisah tentang Sahir yang selalu ingat ayahnya. Ayah Sahir yang bernama Iqbal Haroon Khan mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri karena bingung tidak mendapatkan pinjaman dana dari Mr. Anderson untuk menyelamatkan perusahaan nya diambang kebangkrutan.

Sahir yang ingin membalas dendam, terus menerus melakukan berbagai kejahatan dengan tujuan menghancurkan Mr. Anderson. Dia memang sangat lihai dalam melakukan kejahatan, bahkan polisi Chicago pun dibuat kebingungan olehnya.

Bukan cuma adegan Adu jotos saja, kalian akan disajikan adegan romantis pada film ini. Pastinya bagi kalian yang ingin baper maksimal, film Dhoom 3 ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

7. Geetha Govindam (2018)

Yang terakhir, kalian bisa menonton film Geetha Govindam. Pada film ini, kalian akan melihat Vijay Deverakonda dan juga Rashmika Mandanna.

Kisah film India bikin baper ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Vijay Govind. Vijay Govind adalah seorang profesor muda berbakat yang tampan rupawan.

Profesor ganteng tersebut jatuh cinta pada Geetha, seorang cowok cantik yang diperankan oleh Rashmika Mandanna. Untuk mendapatkan cinta dari Geetha, Sang profesor melakukan banyak cara.

Tapi sayangnya rasa cinta Vijay Govind bertepuk sebelah tangan. Dia makin terpuruk ketika mengetahui bahwa saudara perempuan dari Vijay Govind yang bernama Sirisha (Mouryani) bertunangan dengan saudara dari Geetha yang bernama Phaneendra (Subbaraju).

Geetha Govindam (2018)
Geetha Govindam (2018)

Pasti kalian penasaran tentang kelanjutan kisah cinta dari Vijay Govind dan Geetha. Untuk menjawab rasa penasaran kalian, tonton langsung saja filmnya ya.

Ada 7 film India romantis terbaik yang wajib banget kalian tonton. Berhubung jarang sekali bioskop dan stasiun televisi Indonesia menayangkan film India, kalian bisa mengunjungi situs download film India yang sudah dibahas sebelumnya.

Setelah membaca artikel ini, rencananya mau nonton film India romantis yang mana nih? Bocorkan jawabanmu di kolom komentar ya, terimakasih, semoga bermanfaat.

Tags
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.