Movie

Deretan Daftar Drama Korea Fantasy Terbaik Saat Ini

Nonton drama memang asyik sekali. Apalagi nonton drama saat bosan melanda, dijamin rasa bosan akan hilang seketika.

Berbicara tentang drama, hampir seluruh negara di dunia, baik itu di benua Eropa, Amerika hingga Asia pasti punya drama khas negaranya masing-masing.

Tapi kalau urusan drama, Korea adalah salah satu yang terdepan dengan jutaan fans setianya. Nggak cuma di negara asalnya saja, drama Korea juga punya banyak penggemar dari negara lain termasuk Indonesia.

Drama Korea memang punya ciri khas nya tersendiri. Apalagi ada banyak aktor dan aktris dengan tampilan menarik yang bermain pada drama dari negeri Ginseng tersebut.

Bukan itu saja, drama korea juga punya official soundtrack yang semakin membuat penonton makin betah saat nonton drama korea. Tak sedikit juga ada yang bisa menyaingi popularitas k-pop lho.

Ada banyak sekali drama korea yang sudah dirilis dari berbagai genre. Ada yang romantis, sedih, lucu dan masih ada banyak lagi genre yang tak kalah menarik lainnya.

Berbicara soal genre drama korea, ternyata bukan genre romantis saja yang banyak digandrungi oleh para fans K-Drama. Ada juga drakor dengan genre fantasy yang juga termasuk salah satu yang terlaris bahkan menyaingi Drakor genre romantis.

Hingga postingan ini ditulis sudah ada banyak sekali drama korea fantasy yang sudah dirilis dan ditayangkan. Pasti kalian penasaran dong mana yang terbaik dan mana yang recommended banget untuk ditonton. Supaya rasa penasaran kalian terjawab, berikut ini listnya, silahkan disimak baik-baik ya.

1. Goblin (2016)

Goblin hadir sebagai pembuka daftar drama Korea fantasy terbaik kali ini. Drama korea ini yang dirilis pada tahun 2016 ini sempat hits di dunia begitu juga di negara kita tercinta ini, drama ini terdiri dari 16 episode.

Drama korea fantasy terbaik yang ditulis oleh Kim Eun-sook ini menceritakan tentang sosok goblin. Goblin sendiri merupakan mitos asli Korea yang punya tampang menyeramkan sekali.

goblin kdrama terbaik

Semua bermula pada 900 tahun lalu, Joseon Kim Shin dikutuk menjadi goblin yang abadi takkan pernah mati. Kutukan pada rokok yang diperankan oleh Gong Yoo ini akan berakhir jika ada seorang pengantin yang bisa mencabut pedang yang tertancap di dadanya.

Setelah menunggu beratus-ratus tahun lamanya, akhirnya Joseon Kim Shin menemukan pengantinnya. Dia adalah Ji Eun-Tak yang diperankan oleh Kim Goeun.

2. Legend Of The Blue Sea (2016)

Selanjutnya kalian juga bisa menonton drama Korea fantasy berjudul Legend Of The Blue Sea yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Drama ini tidak hanya mengambil scene di Korea saja, ada juga beberapa adegan yang diambil di Spanyol.

legend of the blue sea (2016)
legend of the blue sea (2016)

Legend Of The Blue Sea menceritakan tentang seorang pengusaha ganteng yang kaya bernama Heo Joon-Jae yang punya hubungan khusus dengan seorang putri duyung cantik bernama Shim Cheong.

Sosok Heo Joon-Jae diperankan oleh aktor tampan kenamaan Korea yaitu Lee Minho. Sedangkan tokoh putri duyung nya diperankan oleh Jun Ji-Hyun.

Kedua sosok ini diceritakan pernah bertemu pada kehidupan sebelumnya tepatnya pada era Joseon. Kala itu Joon-jae pernah menyelamatkan dan jatuh cinta pada Shim, ingatan ini masih diingat oleh shim hingga mereka dipertemukan kembali pada kehidupan baru.

Baca Juga: 5 Drama Korea Persahabatan Terbaik , Sudah Lihat Belum ?

3. Rooftop Prince (2012)

Bukan hanya itu, ada juga drama Korea fantasy terbaik berjudul Rooftop Prince yang juga tak kalah menarik untuk ditonton. Drama Korea ini terdiri dari 20 episode dengan durasi 70 menit per episodenya.

Rooftop Prince mengisahkan tentang tentang seorang pangeran bernama Lee Gak. Pangeran yang berasal dari Dinasti Joseon ini ingin menyelidiki istrinya yang tewas.

rooftop prince (2012)
rooftop prince (2012)

Saat sedang menyelidiki kasus tewasnya sang istri, pangeran Lee Gak secara tiba-tiba terlempar ke abad 21. Pada abad ini dia bertemu dengan sesosok wanita cantik yang mirip sekali dengan istrinya.

Siapa sangka ternyata ada beberapa orang pada abad ke-21 yang ternyata punya hubungan dengan kehidupan Joseon. Saat menyelidiki tentang sosok wanita cantik mirip istrinya tersebut, sang pangeran ternyata jatuh cinta.

Selain menyajikan cerita bertema fantasy, drama Korea ini juga menyelipkan adegan-adegan romantis yang bikin baper penontonnya, bukan itu saja ada juga adegan yang lucu banget.

4. Memories Of The Alhambra (2018)

Memories of the Alhambra juga termasuk salah satu drama Korea fantasy yang layak disebut sebagai yang terbaik. Drama Korea yang pertamakali tayang pada Desember 2018 ini dibintangi oleh Hyun Bin.

Drama Korea ini menceritakan tentang seorang CEO Perusahaan Investasi bernama Yoo Jin Woo. Kala itu dia harus pergi ke Barcelona untuk urusan bisnisnya.

memories of the alhambra (2018)
memories of the alhambra (2018)

Sesampainya di sana dia ditelpon oleh seorang programmer yang ingin menjual game virtual ciptaanya. Kala itu dia ingin tahu keberadaan sang pencipta game virtual reality tersebut.

Tak berhenti disitu masih ada kelanjutannya dari drama Korea fantasy terbaik ini. Drama ini juga dimainkan oleh aktris cantik kenamaan Korea yaitu park Shin Hye.

Lihat Juga: 5 Drama Korea Kerajaan Terbaik yang Wajib Ditonton!

5. My Girlfriend is A Gumiho (2010)

My girlfriend is a gumiho adalah penutup artikel tentang drama korea fantasy terbaik kali ini. Drakor yang satu ini dirilis 9 tahun lalu atau tepatnya pada tahun 2010 yang terdiri dari 16 episode.

My Girlfriend is A Gumiho dibintangi oleh Lee Seung Gi, Shin Min Ah, No Min-woo, Park Soo Jin dan Hyomin. Selain dikenal dengan judul My Girlfriend is a Gumiho, drama korea ini juga dikenal sebagai My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox.

my girlfriend is a gumiho (2010)
my girlfriend is a gumiho (2010)

Serial drama korea fantasy ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang pria yang berpacaran dengan rubah cantik berekor sembilan.

Karena punya banyak perbedaan yang jauh sekali, tentu saja ada banyak sekali rintangan yang harus dijalani oleh kedua pasangan ini. Kira-kira mampukah mereka menghadapi rintangan yang ada? Silahkan tonton langsung drama korea nya.

Sudah menemukan drama korea fantasy terbaik untuk ditonton? Kalian tinggal mengunjungi beberapa situs download drama korea terbaik untuk mengunduh lalu menontonnya.

Kami kira itu saja beberapa rekomendasi drama korea fantasy yang recommended banget untuk ditonton. Terimakasih sudah membaca, jangan lupa share supaya fans K-drama lainnya juga tahu informasi menarik yang satu ini.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker