Patuhi protokol kesehatan saat keluar rumah dengan membawa hand sanitizer dan menggunakan masker. Bersama Indonesia bebas COVID-19.
PC & Laptop

17 Headset Gaming Terbaik Lengkap dengan Harganya

Anda hobi bermain game? Pemakain headset ketika bermain game akan membantu memberikan kenyamanan dan keseruan dalam bermain game.

Apalagi sekarang banyak game yang hadir dengan pengalaman yang nyata atau real yaitu ketika Anda bermain game FPS atau First Person Shooter.

Untuk membuat Anda semakin nyaman bermain game kesukaan Anda, pastikan Anda memilih headset game terbaik.

Saat ini sudah banyak headset game yang dijual di luar sana. Karena saking banyaknya mungkin Anda juga bingung kira-kira mana headset yang menurut Anda paling pas yang memiliki kualitas untuk membantu meningkatkan keseruan bermain game.

Dengan begitu, Anda bisa lebih cekatan dalam mendengar setiap suara yang ada di game tersebut.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Lalu apa saja headset gaming terbaik yang bisa menjadi pilihan untuk Anda? Di bawah ini kami akan memberikan informasi tersebut khusus untuk Anda.

1. Logitech G430

Headset gaming terbaik yang akan kita bahas pertama kali adalah Logitech G430. Perangkat ini sudah dibekali dengan driver yang memiliki ukuran 40 mm serta sudah mendukung teknologi Dolby 7.1 pada sistem surround-nya. Headset masih menggunakan kabel dengan panjang kurang lebih 2 sampai dengan 3 meter.

Logitech G430
Logitech G430

Meskipun masih menggunakan kabel, Logitech G430 dijamin tidak akan membatasi Anda ketika bermain game.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh headset ini yaitu earcup bisa Anda putar untuk memberikan kemudahan dalam menggunakan headset ini. Bukan hanya itu, penutup earpad-nyaa juga bisa Anda lepas untuk Anda cuci ketika kotor.

Dengan kata lain, Logitech G430 merupakan headset yang bukan hanya memberikan kualitas suara yang Anda butuhkan melainkan produk ini bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama.

Yang tidak kalah penting, mikrofonnya sudah dilengkapi dengan kemampuan noiei cancelling sehingga suara yang dihasilkan lebih bersih dibandingkan headset yang lainnya.

Untuk harganya, headset dijual dengan harga sekitar Rp. 950.000.

2. E-Blue Cobra Advance EHS902

Bagi Anda yang mencari headset gaming dengan desian yang futuristik, maka E-Blue Cobra Advance EHS902 bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Headset ini juga dilengkapi dengan warna cerah yang semakin membuatnya tampak elegan. Tidak jauh berbeda dengan headset yang sebelumnya kami bahas, produk ini juga sudah dilengkapi dengan noise cancelling.

E-Blue Cobra Advance EHS902
E-Blue Cobra Advance EHS902

Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas suara yang dihasilkan melalui headset ini. Selain itu, mikrofonnya yang lebih sensitif membuat Anda semakin mudah berkomunikasi dengan teman yang lain.

Dijamin E-Blue Cobra Advance EHS902 akan memberikan pengalaman bermain game yang tidak pernah Anda lupakan.

Game-game yang Anda mainkan akan semakin seru karena headset ini juga mampu menghasilkan suara bass yang bagus.

Lalu berapa harga yang harus Anda keluarkan untuk membelinya?

Anda harus mengeluarkan uang sekitar Rp. 350.000. Harga yang masih wajar mengingat kualitas yang ditawarkannya.

3. Fantech HG10 Captain 7.1

Headset gaming terbaik yang ketiga yaitu Fantech HG10 Captain 7.1. Produk yang satu ini masih menggunakan kabel dengan earcup yang mempunyai ukuran yang cukup besar untuk  memberikan kenyamanan selama bermain game.

Fantech HG10 Captain 7.1
Fantech HG10 Captain 7.1

Mikrofon dari headset juga sudah dilengkapi dengan noise cancelling sehingga Anda bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan suara yang lebih bersih.

Bagaimana dengan kualitas suaranya? Dijamin Anda tidak akan menyesal membelinya. Pasanya, Fantech HG10 Captain 7.1 telah dilengkapi dengan sistem surround 7.1.

Sistem ini akan memberikan pengalaman bermain game yang tentunya lebih seru dan bahkan bisa membuat Anda betah berlama-lama bermain game.

Untuk harganya sekitar Rp. 300.000. Anda bisa mendapatkannya di berbagai toko online.

4. Razer Hammerhead Pro V2

Jika Anda sedang mencari headset yang berjenis in-ear monitor, maka kami menyarankan Anda untuk membeli Razer Hammerhead Pro v2.

Anda tidak perlu meragukan kualitas dari headset yang satu ini karena dijamin game yang Anda mainkan akan mengeluarkan suara yang lebih seru dan menantang dibandingkan dengan tanpa menggunakan headset. Headset ini dibekali dengan driver yang berukuran 10 mm.Razer Hammerhead Pro V2

Razer Hammerhead Pro V2 dilengkapi dengan kabel berjenis flat sehingga mampu meminimalisir kabel kusut.

Selain cocok digunakan untuk bermain game di PC, headset yang satu ini juga bisa Anda gunakan untuk menemani aktivitas di smartphone seperti mendengarkan lagu, menonton video, atau bahkan bermain game di hp.

Apakah Razer Hammerhead Pro V2 hanya support sistem operasi Android? Tentu saja tidak. Anda yang saat ini memiliki perangkat dengan sistem operasi iOS juga bisa menggunakannya.

Razer Hammerhead Pro v2 menyediakan tombol yang bisa Anda gunakan untuk melakukan maupun menjawab telepon.

Untuk mendapatkannya, Anda harus menyiapkan dana sekira Rp. 350.000.

5. Rexus M1

Bagi Anda yang sekarang mencari headset gaming terbaik dengan harga terjangkau, maka Rexus M1 bisa menjadi pilihan terbaik.

Meskipun harganya terkesan lebih murah namun kualitasnya tidak kalah dibandingkan dengan headset gaming mahal lainnya. Rexus M1 sudah support koneksi bluetooh.Rexus M1

Headset ini memiliki kabel yang cukup panjang yaitu 1,5 meter yang bisa Anda gunakan untuk menyambungkan ke komputer atau laptop.

Selain digunakan sebagai headset gaming, Rexus M1 juga bisa Anda gunakan untuk mendengarkan siaran radio FM. Kelebihan lain dari headset yaitu memiliki slot TF card yang bisa digunakan untuk menyimpan audio yang dapat Anda dengarkan secara langsung.

Untuk bisa mendapatkannya, Anda harus mengeluarkan uang sekitar Rp. 265.000. Sebuah harga yang tentu masih murah dengan melihat semua fitur dan berbagai keunggulan yang ditawarkannya. Jadi, Anda tidak akan menyesal membelinya.

6. Sades Chopper SA-711

Pilihan headset gaming selanjutnya yaitu merupakan produk Sades dengan seri Chopper SA-711. Perangkat ini memiliki ukuran kabel yang lebih panjang dibandingkan para kompetitornya yaitu 2 meter.

Untuk driver yang dimiliki headset ini memiliki ukuran 40 mm yang akan menjamin kualitas suara yang dihasilkannya.Sades Chopper SA-711

Selain mampu memberikan suara yang bersih, Sades Chopper SA-711 juga memberikan kenyamanan yang akan membuat Anda betah bermain game favorit Anda dalam waktu yang lama.

Hal ini karena earpad-nya dilapisi bahan kulit halus berkulitas sehingga telinga Anda tidak akan pegal meskipun memakai headset ini dalam waktu yang lama.

Bagaimana dengan harganya? Harganya pasti akan membuat Anda terkejut mengingat Sades Chopper SA-711 memiliki kualitas yang bagus.

Anda hanya perlu menyiapkan uang sekitar Rp. 115.000 dan Anda sudah bisa mendapatkannya.

7. HyperX Cloud Alpha

HyperX Cloud Alpha adalah salah satu headset gaming terbaik yang sudah diakui kualitasnya dimana-mana. Produk ini sudah memperoleh banyak penghargaan untuk kualitas dan kenyamanan yang dihasilkan.

Hal ini membuat banyak orang semakin banyak memilih HyperX Cloud Alpha dibandingkan dengan headset merek lain.HyperX Cloud Alpha

Frame yang dipakai HyperX Cloud Alpha sudah menggunakan bahan alumunium yang pastinya akan menjamin ketahanan bodynya.

Selain itu, driver yang digunakan oleh perangkat ini memiliki ukuran 50 mm. Kemudian untuk harganya memang lebih mahal dibandingkan dengan merek lain.

Akan tetapi, jika Anda mencari headset gaming yang kualitasnya benar-benar tidak akan membuat Anda kecewa, maka harga Rp. 1.600.000 bukan merupakan halangan bagi Anda untuk membelinya.

Semua game yang Anda mainkan akan benar-benar memberikan pengalaman yang nyata. Apalagi jika Anda bermain game seperti COD, Battlefield, Resident Evil, dan beberapa game lainnya.

8. Alcatroz Alpha MG370

Alcatroz Alpha MG370 adalah headset gaming yang juga dijual dengan harga murah.

Dengan hanya mengeluarkan yang sekitar Rp. 110.000, Anda sudah bisa mendapatkan headset yang memilik kualitas terbaik.Alcatroz Alpha MG370

Perangkat ini dibekali dengan driver berukuran 40 mm yang mampu menghasilkan suara yang jernih sehingga memberikan kenyamanan ketika menggunakannya untuk bermain game.

Untuk membuat Anda semakin nyaman menggunakannya, Alcatroz Alpha MG370 sudah dilengkapi dengan earcup yang dilapisi bahan kulit berkualitas.

Dengan begitu, meskipun Anda memakainya dalam waktu yang lama, telinga Anda tidak akan merasa pegal karena headset ini memang nyaman.

9. Dragonwar Violent

Headset terbaik selanjutnya yaitu Dragonwar Violent. Headset ini dibekali dengan sistem surround 7.1 yang membuat menjadi salah satu headset gaming yang patut diperhitungkan.

Tidak jauh berbeda dengan headset lainnya, Dragonwar Violent juga memiliki mikrofon yang sudah dilengkapi dengan teknologi noise cancelling.Dragonwar Violent

Dengan teknologi tersebut, maka suara yang dihasilkan bisa lebih jernih sehingga Anda bisa berkomunikasi dengan orang lain tanpa mengalami kendala suara yang tidak jelas.

Untuk driver yang dimiliki headset ini berukuran 40 mm yang membuatnya memiliki kualitas suara yang bisa diadu dengan merek headset gaming lainnya.

Dragonwar Violent bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp. 315.000.

Sebuah headset gaming yang harganya masih wajar mengingat semua kelebihan yang diberikan kepada Anda untuk membuat Anda semakin nyaman bermain game.

10. NYK HS NO2

Diurutan selanjuntnya ada NYK HS NO2 yang memiliki lampu RGB. Lampu tersebut akan otomatis menyala ketika Anda menghubungkannya ke port USB di komputer maupun laptop.

Untuk kabelnya memiliki panjang sekitar 1,8 meter dan sudah dilapisi dengan silikon sehingga membuatnya tahan lama.NYK HS NO2

Sama dengan beberapa headset gaming yang lain, NYK HS NO2 juga sudah dilengkapi dengan driver berukuran 40 mm sehingga mampu memberikan kualitas suara yang bagus.

Jadi, bermain game maupun melakukan aktivitas lain seperti mendengarkan lagu maupun menonton film akan memberikan pengalaman yang berbeda dibandingkan tanpa headset.

Selain itu, NYK HS NO2 juga dilengkapi dengan kontrol volume pada bagian earcup-nya.

Harga headset ini termasuk murah dan pasti Anda tidak terkendala dana untuk membelinya karena hanya perlu mengeluarkan uang Rp. 110.000.

11. Aula LB01

Masih berkaitan dengan headset gaming terbaik dengan harga terjangkau, kali ini ada Aula LB01 yang memiliki kabel dengan panjang 2,2 meter yang menjadikannya sebagai salah satu headset dengan kabel terpanjang.

Kualitas suara yang dihasilkan tidak perlu Anda ragukan lagi karena meskipun diadu dengan headset gaming merek lain, Aula LB01 mampu memberikan kualitas yang tidak kalah bagus.

Aula LB01
Aula LB01

Aula LB01 dilengkapi dengan earcup yang dibuat dari bahan kulit sehingga memberikan kenyamanan ketika menggunakan headset ini.

Kemudian untuk driver yang dimiliki Aula LB01 mempunyai ukuran 40 mm. Sudah banyak orang yang menggunakan headset Aula LB01 dan mengakui bahwa headset ini mampu menghasilkan suara yang bagus.

12. HP H100

HP H100
HP H100

Ketika berbicara tentang merek HP, kita tahu bahwa merek yang satu ini terkenal mengeluarkan produk komputer dan laptop dengan kualitas yang bagus.

Maka dari itu, tidak heran jika HP H100 menjadi headset pilihan terbaik untuk memainkan game-game favorit Anda.

Untuk dapat menghasilkan kualitas yang bagus, headset ini dilengkapi dengan driver berukuran 50 mm.

Selain itu, headset ini juga dilengkapi dengan teknologi terbaik yang mampu memberikan suara dan bass yang jernih.

Berapa harganya? HP H100 dijual dengan harga sekitar Rp. 130.000.

13. Imperion HSG70 Galaxian

Headset selanjutnya yang akan kami bahas adalah Imperion HSG70 Galaxian. Produk ini juga sudah mendukung sistem surround 7.1 yang mampu memberikan pengalaman bermain game yang lebih seru dan menantang.

Terlebih lagi dengan headset ini dilengkapi dengan driver yang memiliki ukuran 50 mm yang membuat suaranya semakin berkualitas.

Imperion HSG70 Galaxian
Imperion HSG70 Galaxian

Imperion HSG70 Galaxian juga memiliki lampu LED yang akan membuatnya semakin keren, terutama ketika menyala di ruangan yang gelap.

Bukan itu saja, headset ini juga sudah dilengkapi dengan earpad yang sudah memakai kulit PU sehingga memberikan kenyamanan di telinga meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Untuk mendapatkannya, Anda harus mengeluarkan uang sekitar Rp. 320.000.

14. Kotion Each G1100

Kotion Each G1100
Kotion Each G1100

Headset game terbaik selanjutnya datang dari Kotion yang memiliki seri Each G1100. Produk yang satu ini menggunakan driver neodymium yang mempunyai ukuran 50 mm.

Dengan begitu, suara yang dihasilkannya menjadi lebih baik dan membuat game yang Anda mainkan menjadi lebih seru.

Headset ini juga sudah dibekali dengan omni-directional mikrofon yang membuat suara yang masuk benar-benar tersaring. Kualitas earpad-nya pun tidak perlu Anda ragukan karena dibuat dari bahan kulit berkualitas yang sangat bersahabat dengan telinga Anda.

Yang tidak kalah penting, Kotion Each G1100 juga hadir dengan efek getaran yang membuatnya bisa menyala ketika ada tabrakan atau ledakan dalam game.

Dengan semua kelebihan yang dimilikinya, membuat headset Kotion Each G1100 ini menjadi salah satu yang laris di pasaran.

Harganya pun terbilang masih terjangkau yaitu sekitar Rp. 400.000.

15. dbE GM200

dbE GM200
dbE GM200

Masih berbicara dengan headset gaming terbaik yang menggunakan surround 7.1, kali ini ada dbE GM200 yang merupakan produk buatan lokal.

Produk ini memiliki kualitas yang tidak mengecewakan sehingga layak untuk masuk ke dalam daftar headset gaming yang direkomendasikan.

dbE GM200 dibuat dari material plastik yang kokoh dan dilengkapi dengan kabel sepanjang 2,2 meter. Jadi, Anda bisa menggunakan headset ini tanpa repot karena kabelnya yang memang lebih panjang dari headset pada umumnya.

Mikrofonnya sendiri sudah menggunakan bahan yang fleksibel yang mampu menghasilkan suara yang bagus. Harganya headset ini sekitar Rp. 400.000.

16. Sennheiser GSP 600

Sennheiser GSP 600
Sennheiser GSP 600

Headset lain yang akan memberikan keseruan dalam bermain game yiatu Sennheiser GSP 600.

Perangkat yang satu ini dijamin akan membuat game yang Anda mainkan semakin seru sehingga Anda semakin betah memainkan game tersebut.

Kualitas suara yang dihasilkan tidak kalah bagus dibandingkan merek-merek terkenal lainnya.

Selain itu, mikrofon dari Sennheiser GSP 600 juga mampu menghasilkan suara yang jernih seperti kristal sehingga memberikan kemudahan melakukan kordinasi ketika bermain.

Untuk panjang kabelnya lebih panjang dibandingkan headset gaming yang sudah kami sebutkan sebelumnya  yaitu 2,5 meter sehingga pergerakan Anda tidak akan terganggu.

Lalu berapa harganya? Selain menjadi salah satu yang terbaik, headset ini juga termasuk salah satu yang termahal. Anda harus mengeluarkan biaya sekitar Rp. 3.600.000.

17. Steelseries Siberia Arctis 7

Steelseries Siberia Arctis 7
Steelseries Siberia Arctis 7

Headset gaming terbaik yang terakhir kami jelaskan adalah Steelseries Siberia Arctis 7. Produk ini hadir dengan koneksi kabel maupun nirkabel sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Salah satu yang menjadi keunggulan dari headset ini adalah kualitas mikrofonnya. Headset ini bisa kamu gunakan juga untuk bermain game fps Android seperti PUBG, DEAD TRIGGER, Infinity Ops: Online FPS atau yang lainnya.

Tidak sedikit yang mengatakan bahwa kualitas mikrofon dari Steelseries Siberia Arctis 7 termasuk yang terbaik di kelasnya.

Bukan itu saja, earpad pun sudah hadir dengan bahan yang sangat nyaman sehingga bisa Anda gunakan dalam jangka waktu yang lama. Steelseries Siberia Arctis 7 dijual dengan harga sekitar Rp. 2.300.000.


Demikian informasi yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat.

Razqa Lathif

Founder dari SurgaTekno.com Menyukai dunia teknologi : coding dan fixing hardware dan software.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.