web site hit counter
Tech News

0811 Kartu Apa ? Inilah Jawabannya

Banyak orang yang ingin tau mengenai 0811 kartu apa. Seperti yang diketahui kini ada cukup banyak operator seluler yang beroperasi di Indonesia, pada umumnya mereka menggunakan seakan nomor yang berbeda-beda, termasuk awalan nomor 0811 ini.

0811 memang identik dengan nomor telkomsel. Tapi telkomsel tidak hanya menggunakan awalan nomor 0811 di semua tempat produknya baik itu prabayar ataupun pascabayar.

# 1. Lalu 0811 kartu apa?

0811 adalah awalan untuk nomor kartu Halo yang termasuk dalam produk telkomsel. Seperti yang diketahui, kartu Halo adalah satu-satunya produk seluler telkomsel yang menggunakan skema pembayaran pascabayar.

Perdana Kartu Halo 0811
Perdana Kartu Halo 0811

Meski sebagian besar produk telkomsel prabyara, kartu halo tetap punya penggemarnya tersendiri. Tak heran hingga saat ini, kartu halo tetap berjalan seperti biasanya, bahkan makin hari makin hanya promo-promo menarik yang dikhususkan untuk pengguna layanan pascabayar dari telkomsel ini.

# 2. Kelebihan Kartu Halo

Ada beberapa kelebihan yang bisa didapatkan oleh pengguna kartu halo. Bahkan kelebihan ini tidak akan didapatkan oleh simPATI, kartu AS dan loop yang merupakan produk prabayar telkomsel, seperti:

1. Tidak akan pernah kehabisan Pulsa

Seperti yang diketahui, kartu halo merupakan layanan pascabayar. Jadi kalian tidak perlu mengisi pulsa untuk menggunakannya, kalian hanya perlu membayar tagihan setiap akhir bulan, banyak paket-paket menarik yang bisa kalian pilih.

2. Ekslusif

Kesan eklusif memang terpancar dari kartu halo. Pasalnya kartu halo merupakan satu-satunya produk Telkomsel yang menggunakan sistem pembayaran pascabayar. Bukan itu saja, kartu halo juga memiliki nomor depan/prefix (4 digit pertama di nomor ponsel) yang berbeda dengan prabayar.

3. Jaringan Internet Cepat

Telkomsel memberikan perhatian lebih pada pelanggan pascabayar. Oleh karena itu, koneksi internet kartu halo tidak diragukan lagi kecepatannya.

4. Layanannya Mudah

Menggunakan kartu halo yang notabene layanan pascabayar ternyata penggunaannya sama mudahnya dengan layanan prabayar. Kalian bisa mengecek pulsa dan kuota, membayar tagihan dengan mudah dan cepat.

# 3 Awalan Nomor Telkomsel Lainnya

Nomor Cantik Kartu Halo 0811
Nomor Cantik Kartu Halo 0811

Selain awalan nomor 0811 yang digunakan okeh kartu halo, ada beberapa awalan nomor lainnya yang juga digunakan oleh produk-produk seluler dari Telkomsel, seperti:

  • 0812 (Kartu Halo, simPATI 11, 12 digit)
  • 0813 (Kartu Halo, simPATI 12 digit)
  • 0821 (simPATI 12 digit)
  • 0822 (simPATI, Kartu Facebook)
  • 0823 (Kartu As 12 digit)
  • 0852 (Kartu As 12 digit)
  • 0853 (Kartu As 12 digit)
  • 0851 Kode Kartu AS pengganti Flexi

Selesai sudah jawaban mengenai “0811 kartu apa?” Dari kami. Semoga dengan membaca artikel ini, teman-teman bisa jadi terbantu, terimakasih banyak sudah membaca, baca juga artikel menarik lainnya.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.