web site hit counter
Tech News

0838 Nomor Apa? 0838 Kartu Apa?

0838 adalah salah satu awalan nomor atau prefix yang jarang diketahui orang. Tak heran jika banyak orang yang ingin tau tentang 0838 nomor apa dan 0838 kartu apa seperti yang akan kami bahas secara lengkap di artikel ini.

Kini ada banyak Operator seluler yang beroperasi di Indonesia. Semuanya menawarkan benefit-benefit menarik yang bisa membuat masyarakat tertarik menggunakan layanannya.

Perbedaan pada operator seluler bukan hanya tarif layanannya saja. Awalan nomor atau prefix setiap operator seluler yang beroperasi di Indonesia juga berbeda, tak heran rasanya jika kita bisa menebak operator mana yang digunakan hanya dengan menyimak awalan nomornya saja.

Mengetahui operator seluler perlu sekali dilakukan. Apalagi jika kalian hendak menelepon atau mengirim SMS, jika sesama operator tarifnya akan lebih murah, tapi hal berbeda akan terjadi ketika kalian mengirim SMS atau menelpon ke nomor yang operatornya berbeda.

0838 Nomor Apa? 0838 Kartu Apa?

0838 adalah awalan nomor Axis. Mendengar nama “Axis” sudah pasti kalian tahu kan dengan operator seluler yang satu ini? Kini Axis menjadi bagian dari XL Axiata sejak tahun 2014 lalu.

Kiprah Axis di bisnis layanan seluler di Indonesia bermula sejak tahun 2008 lalu. Kala itu Axis membuat kejutan dengan tarif layanannya yang murah banget, bahkan Axis juga memberikan gratis 10.000 SMS ke sesama dan beda operator.

0838 Itu Milik Provider Axis
0838 Itu Milik Provider Axis

Meski kini dipegang oleh XL Axiata, Axis tetap saja rajin memberikan promo-promo menarik. Bahkan hingga kini provider seluler yang identik dengan warna ungu ini tetap rajin memberikan layanan terbaik dengan tarif yang murah dan sanggup dibandingkan dengan operator lainnya.

Salah satunya seperti paket internet murah baik itu paket reguler, sosmed, malam dan juga gaming. Tak hanya paket internet saja, paket nelpon dan SMS murah pun turut disediakan oleh operator seluler yang berdiri sejak tahun 2008 lalu ini.

Awalan Nomor Axis Lainnya Selain 0838

 

Kumpulan Nomor Cantik Axis
Kumpulan Nomor Cantik Axis

Axis tidak hanya menggunakan awalan nomor 0838 saja pada kartu perdananya. Selain itu Axis juga memiliki beberapa awalan nomor atau prefix lainnya seperti:

  • 0831
  • 0832
  • 0833

Terjawab sudah pertanyaan kalian mengenai “0838 nomor apa? 0838 kartu apa?” yang ada dibenak pikiran kalian. Terimakasih banyak sudah membaca, semoga bermanfaat.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.