Tech News

Apple Perbaiki Bug Grup FaceTime Dengan Merilis iOS 12.1.4

Masalah keamanan utama di Grup FaceTime yang telah diketahui bulan lalu akhirnya diperbaiki dengan pembaruan iOS 12.1.4 yang mulai diluncurkan ke semua perangkat Apple yang mendukung iOS 12.

Baca Juga : Hanya Model iPhone 7, 7 Plus Keatas Yang Menerima Pembaruan iOS 13

Bug ini memungkinkan penyadapan oleh seseorang yang memanggil kontak FaceTime mereka, yang artinya kamu bisa mendengar audio mereka tanpa sepengetahuannya sebelum mereka menjawab panggilan tersebut.

Dan pastinya dengan adanya bug FaceTime ini, berarti masalah yang dihadapi oleh Apple cukup besar, dan Apple langsung membuat tindakan dengan menghentikan layanan Grup FaceTime saat sedang memperbaiki bug tersebut.

Baca Juga : Update Terbaru Telegram Hadirkan Fitur Kustomisasi Chat Background

Nah kabar baiknya saat ini Apple telah berhasil memperbaiki bug tersebut, dan kini Grup FaceTime kembali online dan tersedia untuk semua orang yang menjalankan iOS 12.1.4 yang baru. Apple juga mengeluarkan pernyataan yang resmi mengenai bug ini.

Pembaruan perangkat lunak hari ini memperbaiki bug keamanan di Group FaceTime. Kami kembali meminta maaf kepada pelanggan kami dan kami berterima kasih atas kesabaran mereka. Selain mengatasi bug yang dilaporkan, tim kami melakukan audit keamanan menyeluruh terhadap layanan FaceTime dan membuat pembaruan tambahan untuk aplikasi dan server FaceTime untuk meningkatkan keamanan. Ini termasuk kerentanan yang sebelumnya tidak dikenal dalam fitur Live Photos dari FaceTime. Untuk melindungi pelanggan yang belum meningkatkan perangkat lunak terbaru, kami telah memperbarui server kami untuk memblokir fitur Live Photos dari FaceTime untuk versi iOS dan macOS yang lebih lama.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close