Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Games

7 Daftar Game PC RAM 2 GB Paling Seru Dimainkan 2020

Lagi bosen? Main game bisa dijadikan solusi yang tepat. Kini ada banyak games yang bisa membuat rasa bosan jadi hilang seketika. Tapi sebelum main game, kalian harus memilih game yang tepat terlebih dahulu.

Memilih game untuk PC tidak hanya disesuaikan dengan keinginan saja. Teman-teman harus memperhatikan spesifikasi minimum yang biasanya diinformasikan oleh developer atau pengembang game nya.

Jika PC kalian berspesifikasi tinggi, tentu saja banyak game yang bisa kalian mainkan. Tapi jika PC kesayangan hanya berspesifikasi rendah, tentu kalian harus memilih game yang tepat sesuai dengan spesifikasi PC yang kalian gunakan.

PC dengan RAM sebesar 2 GB adalah salah satu contoh PC dengan spesifikasi rendah. Jadi jangan harap bisa memainkan game PC HD yang memerlukan spesifikasi tinggi.

Tapi tidak usah berkecil hati, karena kami punya beberapa pilihan game PC RAM 2 GB yang seru banget, simak baik-baik ya gengs:

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

1. GTA: Vice City

Daftar game PC RAM 2 GB dibuka oleh GTA: Vice City. Menyebut namanya, tentu teman-teman sudah mengenal salah satu game legendaris yang dibuat oleh rockstar games ini, perlu kalian ketahui GTA: vice city bisa dimainkan dengan PC RAM 2 GB.

GTA Vice City dengan Spesifikasi Minimum RAM 2 GB
GTA Vice City dengan Spesifikasi Minimum RAM 2 GB
Mau main game GTA Vice City pakai cheat ? Berikut kumpulan cheat GTA Vice City Lengkap.

Pada game ini kalian dihadapkan dengan open war. Teman-teman bisa jalan-jalan ke kota, gunung, pantai dan tempat-tempat umum lainnya. Ada banyak misi yang harus kalian selesaikan dalam game yang populer sejak era PlayStation 2 ini.

Bermain game GTA: vice city tentu akan membosankan jika mengikuti misinya. Supaya seru, buatlah keonaran di seluruh kota Hingga akhirnya kalian akan dikejar-kejar oleh polisi, serunya lagi banyak kode-kode cheat yang bisa digunakan dalam game ini.

Spesifikasi Minimum GTA: Vice City

  • CPU: 800 MHz Intel Pentium III / 800 MHz AMD Athlon
  • GPU: 32 MB VRAM with DirectX 9
  • RAM: 125 MB
  • OS: Microsoft Windows 2000 / XP

2. Call of Duty: Black Ops II

Suka game perang? Call of Duty: Black Ops II sangat cocok untuk kalian. Game FPS ini punya jalan cerita yang menarik sekali untuk disimak, teman-teman harus membantai semua musuh yang ada hingga menjadi pemenang dalam game ini.

Call of Duty Black Ops II - Game PC untuk RAM 2 GB
Call of Duty Black Ops II – Game PC untuk RAM 2 GB

Ada banyak cara supaya para musuh bisa tewas terbantai. Kalian bisa menembak, meledakkan bom, dan membunuh menggunakan senjata tajam.

Teman-teman yang menggunakan PC RAM 2 GB memang bisa memainkan game Call of Duty: Black Ops II, tapi perlu diketahui, supaya makn game ini bisa lancar jaya gunakan setting very low dan resolusi 640×480.

Spesifikasi Minimum Call of Duty: Black Ops II

  • CPU: Intel Core 2 Duo E8200 2.66 GHz / AMD Phenom X3 8750 2.4 GHz
  • GPU: Nvidia Geforce 8800GT 512 MB / ATI Radeon HD 3870 512 MB
  • RAM: 2 GB
  • OS: Windows Vista SP2 / Windows 7

3. Batman Arkham City

Membahas tentang superhero, akan kurang lengkap jika tidak menyebut nama Batman. Tapi kali ini kita tidak akan membahas film Batman, melainkan game dari superhero asal kota Gotham City ini.

Kali ini kita akan membahas game Batman Arkham City. Untuk kalian yang suka dengan superhero kelelawar ini, tampaknya game ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang kalian.

Game Batman Arkham City
Game Batman Arkham City

Pada game ini kalian akan harus bertarung dengan lawan-lawan kuat yang sulit untuk ditaklukkan. Pertarungan yang terjadi di kota Arkham ini hanya dilakukan dengan tangan kosong, kepandaian kalian dalam menendang dan menjotos sangat diperlukan.

Tertarik memainkan game ini? Kalian bisa mendownload game Batman Arkham city ini situs download aplikasi dan games terbaik yang sudah dibahas sebelumnya.

Spesifikasi Minimum Batman Arkham City

  • OS : Windows XP, Vista, 7
  • Processor: Intel Core 2 Duo 2.4 GHz / AMD Athlon X2 4800+
  • RAM: 2 GB
  • Graphics: ATI 3850HD 512 MB / NVIDIA GeForce 8800 GT 512MB / Intel HD Graphics 2000
    Storage: 17 GB

4. Hitman Absolution

Game tembak-tembakan memang seru banget. Selain GTA: Vice City dan Call of Duty: Black Ops, teman-teman juga bisa memainkan game berjudul Hitman Absolution ini. Pada game yang rilis pada tahun 2012 ini, kalian akan memainkan tokoh Hitman seorang berdarah dingin.

Hitman Absolution
Hitman Absolution

Pembunuh berkepala plontos ini menghalalkan segala cara untuk membunuh targetnya. Dia bisa melakukan penyamaran dan juga taktik-taktik jahat yang bisa membuat targetnya terperdaya dengan mudah.

Bisakah kalian memainkan tokoh Hitman? Jawabannya bisa kalian temui saat mainkan gamenya. Game ini bisa dimainkan dengan lancar jaya pada PC RAM 2 GB.

Spesifikasi Minimum Hitman Absolution

  • OS: Windows Vista, 7
  • Processor: dual core CPU (Intel, AMD)
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: NV8600 512 Mb
  • DirectX: Version 10
  • Storage: 24GB

5. Far Cry 3

Game PC RAM 2 GB terbaik selanjutnya ini menyajikan cerita yang tak kalah asyik. Pada game Far Cry 3 ini kalian bisa melihat salah satu hewan purba asli Indonesia, sebagai orang Indonesia harusnya bangga dong dengan adanya komodo dalam game ini.

Far Cry 3 Dapat Dimainkan di PC dengan RAM 2 GB
Far Cry 3 Dapat Dimainkan di PC dengan RAM 2 GB

Munculnya komodo dalam game Far Cry 3 semakin meyakinkan bahwa salah satu seri terbaik game “Far Cry Series” ini mengambil latar belakang bertempat di Indonesia.

Tapi tugas kalian dalam game buatan Ubisoft ini bukan menangkap komodo, melainkan menaklukkan musuh-musuh yang ada hingga habis tak tersisa.

Spesifikasi Minimum Far Cry 3

  • CPU: Intel Core 2 Duo @2.6 GHz or AMD Athlon 64 X2 6000+ @3.0 GHz
  • GPU: 512MB VRAM Nvidia 8800/AMD HD 2900
  • RAM: 2 GB
  • OS: Microsoft Windows XP

6. Pro Evolution Soccer 2013

Para pecinta bola, wajib banget main game ini. Game buatan Konami ini akan mengajak Kalian untuk menjadi pemenang dengan mengangkat tropi juara dari liga-liga ternama di Eropa termasuk liga Champions.

Pro Evolution Soccer 2013
Pro Evolution Soccer 2013

Dalam game ini kalian bisa memilih klub-klub dari liga Inggris, Spanyol, Jerman, Prancis dan Belanda. Teman-teman juga bisa bermain menggunakan timnas sepakbola dari negara Eropa, Asia, Afrika dan Amerika.

Yang saya suka dari game PES 2013 ini adalah master league. Dengan memainkan master league, kalian bisa mengikuti kompetisi, mentransfer pemain dan memenangkan liga serta piala yang bergengsi.

Spesifikasi Minimum Pro Evolution Soccer 2013

  • CPU: Dual Core 2Ghz
  • RAM: 2GB
  • VGA: 512MB

7. Dirt 3

Akan kurang lengkap jika tidak mengikut sertakan game balapan. Dirt 3 itulah judul game yang satu ini, dalam game yang lancar dijalankan pada PC RAM 2 GB ini kalian harus berjuang untuk menjadi yang tercepat dalam sirkuit off-road yang sangat menantang.

Game Mobil Balap Dirt 3
Game Mobil Balap Dirt 3

Berhubung balapan off-road, tentu sirkuit yang harus kalian lewati tidak senyaman sirkuit F1. Ada tanjakan, turunan, lubang, lumpur dsb yang akan menguji ketangkasan kalian dalam mengemudikan mobil.

Game play dirt 3 memang sangat diacungi jempol. Kalian akan merasakan sensasi balapan off-road layaknya di dunia nyata, silahkan memainkan langsung gamenya jika ingin tau lebih jauh lagi mengenai game ini.

Spesifikasi Minimum Dirt 3

  • OS: Microsoft Windows XP, Vista or Windows 7
  • CPU: AMD Athlon 64 X2 2.8 GHz, Intel Pentium D 2.8 GHz
  • RAM: 2 GB
  • Graphics: AMD Radeon HD 2000 256 MB, NVIDIA GeForce 8000 Series 256 MB
  • Storage: 15 GB

Selesai sudah daftar game PC RAM 2 GB terseru yang bisa dimainkan saat waktu luang. Tak perlu risau karena PC mu berspesifikasi rendah, karena masih ada game seru yang bisa kalian mainkan. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.