Patuhi protokol kesehatan saat keluar rumah dengan membawa hand sanitizer dan menggunakan masker. Bersama Indonesia bebas COVID-19.
Movie

5 Film Korea Komedi Terbaru Buat Mengisi Weekend Kamu

Selain budaya Kpop dan drama – drama yang sedang populer akhir – akhir ini, film produksi Korea Selatan juga gak lepas dari perhatian para penggemar budaya Kpop saat ini. Selain ada banyak pilihan genre, ceritanya juga seru dan menghibur.

Apalagi sekarang kita sudah bisa menikmati film – film Korea ini di beberapa bioskop di Indonesia. Nah, daripada weekend kamu diisi dengan kegabutan yang gak berarti, lebih baik kamu nonton film Korea saja di weekend kamu nanti.

Saya akan merekomendasikan 5 film Korea dengan genre komedi yang dirilis pada 2019 lalu buat bisa mengisi weekend kamu nanti.

1. Homme Fatale

Film Homme Fatale ini disutradarai oleh Nam Dae Joong dan dirilis 10 Juli 2019 lalu. Film ini bercerita tentang Heo Saek yang diperankan oleh Le Joon Ho 2pm, yakni anak dari seorang gisaeng yang tumbuh dan dibesarkan di gibang (tempat gisaeng bekerja).

Homme Fatale - Film Korea Komedi
Homme Fatale – Film Korea Komedi

Dia tumbuh menjadi sosok pria yang tampan dan disukai banyak wanita. Suatu hari karena satu dan lain hal, dia pun memutuskan menjadi seoarang gisaeng pria pertama di Joseon. Namun setiap bertemu dengan Hae Won (Jung So Min), dia selalu berbohong mengenai profesinya agar dapat mendapatkan hati gadis pujaannya itu.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

2. The Odd Family: Zombie On Sale

Film yang satu ini dirilis pada 14 Februari 2019 lalu dan disutradarai oleh Lee Min Jae. Film The Odd Family: Zombie On Sale ini bercerita tentang satu keluarga yang tinggal di sebuah desa yang tenang. Man Deok (Park In Hwan) merupakan ayah dari 3 anak yang telah beranjak dewasa.

Homme Fatale - Film Korea Komedi
Homme Fatale – Film Korea Komedi

Man Deok memiliki sebuah cita – cita untuk pergi dan tinggal di Hawai. Sedangkan anak -anaknya yakni, Joon Gul (Joon Jae Young) yang merupakan anak pertama dan telah beristri, lalu anak keduanya Min Gul (Kim Nam Gil) merupakan satu -satunya orang di keluarganya yang memiliki gelar sarjana, namun karena telah dipecat dari perusahaan tempat dia bekerja, Min Gul pun kembali ke kampung halamannya.

Kemudian anak bungsunya yaitu Hae Gul (Lee Soo Kyung) merupakan satu – satunya anak perempuannya. Suatu hari seorang pria aneh seperti zombie muncul di desa tersebut, lalu keluarga Man Deok pun mengadopsi sekaligus memanfaatkannya untuk mendapatkan uang.

3. The Dude In Me

Film The Dude In Me ini, dibintangi oleh leader boygroup B1A4 Jinyoung dan disutradarai oleh Kang Hyo Jin. Setelah dirilis pada 9 Januari 2019 lalu, film ini sukses mendapatkan antusias penonton. Jadi film ini bercerita tentang seorang anak SMA bernama Kim Dong Hyun (Jinyoung) yang sering mendapatkan bully-an di sekolah karena bertubuh gemuk.

The Dude In Me
The Dude In Me

Suatu hari, dia terjatuh dari sebuah atap bangunan dan menimpa Jang Pan Soo (Park Sung Woong) yang ternyata merupakan seorang anggota geng. Saat siuman di rumah sakit, mereka menyadari bahwa jiwa dan tubuh mereka telah tertukar. Mereka pun berusaha untuk melakukan banyak cara agar tubuh mereka dapat kembali normal.

4. Exit

Film Exit bercerita mengenai seorang pengangguran bernama Yong Nam (Cho Jung Seok) yang sedang merayakan ulang tahun ibunya yang ke 70 tahun di sebuah gedung. Dia lalu bertemu dengan Eui Joo (Yoona) yakni rekannya di sebuah klub rock climbing yang pernah menolak cintanya.

Ternyata Eui Joo merupakan salah satu staff yang bekerja di gedung tersebut. Di tengah – tengah suasana perayaan ulang tahun tersebut, sebuah gas beracun telah tersebar ke seluruh kota.

Film Korea Exit
Film Korea Exit

Mereka pun berusaha untuk menyelamatkan diri dari keadaan tersebut dengan modal kemampuan mereka dalam rock climbing. Film ini berhasil mendapatkan kurang lebih 5 juta penonton dalam waktu 11 hari setelah dirilis.

5. Miss & Mrs. Cops

Film yang bergenre action – comedy ini, bercerita tentang Mi Young (Ra Mi Ran) yakni seorang detektif wanita legendaris saat sebelum dia menikah dan memiliki anak yang sekarang ditempatkan di public sevice center di kantor kepolisian.

Miss & Mrs. Cops
Miss & Mrs. Cops

Juga seorang detektif rookie bernama Ji Hye (Lee Sung Kyung) yang sering menyebabkan masalah sehingga untuk sementara waktu ditugaskan di tempat yang sama dengan Mi Young. Mereka berdua bersama yang Jang Mi (SooYoung), diam – diam melakukan penyelidikan terhadap sebuah gerombolan pelaku kriminal.

Itulah 5 film Korea bergenre komedi di tahun 2019 yang bisa mengisi weekend kamu nanti. Dijamin deh, banyak tingkah konyol para pemain yang bisa bikin kamu terhibur saat menonton film – film di atas.

Mahardika Dewi

Pernah berkuliah di jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. A Bookworm, and also addicted to movie, anime, and drama series.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.