Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Movie

Nonton Film Fabricated City, Debut Perdana Layar Lebar Ji Chang-wook

Siapa yang tidak kenal dengan aktor tampan korea, Ji Chang-wook? Debutnya di Industri Hiburan Korea Selatan dimulai sejak 2006 silam dengan bergabung bersama agensi Glorious Entertainment.

Parasnya yang menawan dibalut dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni, membuat nama Ji Chang-wook kian meroket setelah bintangi drama Smile Again dengan membawakan karakter Dong-hae di tahun 2011.

Kerap wara-wiri dalam drama, aktor berusia 33 tahun ini dikenal dengan aksi beraninya dalam drama action. Sejumlah drama bergenre action popular pun berhasil ia bawakan seperti Healer dan juga K2.

Tak jarang ia memperoleh penghargaan dalam ajang bergengsi berkat kemampuannya dalam bermain peran.

Tak cepat puas dengan bintangi sederet Drama Korea Populer, pria kelahiran Anyang pada 5 Juli 1987 ini menjajal kemampuannya bermain peran di Industri Layar Lebar.

Debut perdananya dalam layar lebar dimulai melalui film korea dengan genre action bertajuk Fabricated City yang dirilis tepat pada 9 Ferbruari 2017 silam.

Mengagumkan. Bagaimana tidak? Sebagai debut perdana Ji Chang-wook dalam layar lebar, Fabricated City sukses menduduki puncak box office lokal dan berhasil memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi di tahun perilisannya.

Film ini juga berhasil membawa sang bintang, Ji Chang-wook masuk dalam nominasi Baeksang Arts Awards ke-63 untuk kategori Best New Actor dan juga Most Popular Actor. Selain itu, Ji Chang-wook juga telah membintangi beberapa judul drama korea. Untuk lebih detailnya, kamu bisa kunjungi drama korea yang dibintangi Ji Chang-wook.

Berikut adalah sejumlah informasi dan sinopsis lengkap film Fabricated City.

Pemain dan Crew Film Fabricated City

Diproduksi sejak 1 Juli 2015 di Yongsan, Soul, Korea Selatan, berikut adalah daftar pemain dan crew Film Fabricated City:

Pemeran Utama:

  • Ji Chang-wook sebagai Kwon Yoo
  • Shim Eun-kyung sebagai Yeo-wool
  • Jae-hong Ahn  sebagai Demolition

Pemeran Pendukung

  • Bae Min-jung sebagai Choo Ye-ri
  • Choi Gwi-hwa sebagai Prison Warden
  • Geum Kwang-san sebagai Ma Deok-soo’s right hand man
  • Hanee Lee sebagai Manager (Ha-Neui Lee)
  • Kim Hoo-jung sebagai Ibu Kwon Yoo
  • Kim Ki-cheon sebagai Beauty of Space
  • Kim Min-kyo sebagai Daoshi Yong
  • Kim Sang-ho sebagai Ma Deok-soo
  • Kim Seul-gi sebagai Eun-pye
  • Kwon Tae-won sebagai Chairman Choo Sang-deok
  • Lee Do-guk sebagai Transportation Team
  • Oh Jeong-se sebagai Min Cheon-sang
  • Park Ji-hu sebagai Female High School Student 1
  • Shim Won-cheol sebagai Eom-pye
  • Khalid Elijah Tapia sebagai Tourist Husband
  • Won Geun-su sebagai Prisoner
  • Woo Hyeon sebagai Prisoner
  • Park Kyung-hye
  • Jung Soo-man
  • Yoo Seung-ok
  • Han Ji-eun

Crew

Sutradara: Park Kwang-hyun
Produser: Kim Hyun-cheol, Jang Yeing-hwan
Penulis: Park Kwang Hyun
Film Writer: Park Myeong-chan
Art Director: Samuel King
Perusahaan Produksi: CJ E&M Film Financing & Investment Entertainment & Comic
CJ E&M
TMS Comics
TMS Entertainment
TPS Company
Distributor CJ Entertainment
Bahasa Korean
Durasi 126 Menit
Tanggal Rilis Korea Selatan – 9 Februari 2017
Amerika – 24 Februari 2017
Singapore – 20 April 2017
Hong Kong – 16 Maret 2017

Sinopsis Film Fabricated City

Kisah dalam film ini berfokus pada Kwon Yoo yang diperankan oleh JI Chang-wook. Kwon Yoo adalah seorang mantan atlet taekwondo nasional yang sekarang aktif menjadi gamer sekaligus penjaga warnet.

Dalam dunia game, ia dikenal sebagai master yang sangat mahir menyusun strategi. Hingga suatu hari Kwon Yoo mendapatkan telfon dari seorang perempuan yang memintanya mengambilkan barang yang tertinggal di apartemennya.

Ji Chang-wook dalam Fabricated City
Ji Chang-wook dalam Fabricated City

Tanpa curiga, Kwon Yoo pun bergegas ke apartemen dan berniat untuk mengambilkan barang si perempuan yang tertinggal.

Namun apesnya, setiba di apartemen Kwon Yoo malah ditangkap oleh Aparat Kepolisian atas tuduhan pembunuhan dan pemerkosaan seorang siswi sekolah menengah atas. Alhasil ia digelandang oleh polisi lalu dijebloskan ke dalam tahanan dengan hukuman penjara seumur hidup.

Kehidupan Kwon Yoo di dalam penjara pun tak semulus yang dibayangkan. Nasibnya nampak begitu tragis. Ia disiksa dan dipukuli oleh tahanan lain. Kemalangan pun tak henti-hentinya menimpa Kwon Yoo. Hingga akhirnya sang ibu meninggal ketika Kwon Yoo berada di penjara.

Kabar meninggalnya sang Ibu pun terdengar hingga ke telinga Kwon Yoo. Alhasil Kwon Yoo yang dihantui rasa bersalah kepada sang ibu, kini bertekad untuk melarikan diri dan membersihkan namanya dari segala tudingan yang diarahkan kepadanya.

Potongan Adegan Film Fabricated City
Potongan Adegan Film Fabricated City

Ditengah rasa gusar dan penasaran untuk membuktikan bahwa dirinya tidak berdosa, Kwon Yoo memutuskan untuk kabur dari penjara.

Hingga akhirnya ia ditolong oleh sekelompok pemuda yang tak lain adalah rekanannya dalam bermain game. Mereka adalah Yeo Wool yang diperankan oleh Shim Eun-kyung dan Demopolitan yang diperankan oleh Jae-hong Ahn.

Sedikit angin segar bagi Kwon Yoo. Yeo Wool dan Demolition yang merupakan gamer ulung seperti Kwon Yoo pun berniat membantu untuk membersihkan nama sang master gamer ini. Mereka mulai menyelidiki lebih dalam kasus yang melibatkan Kwon Yoo tersebut.

Konon, kejahatan yang menimpa Kwon Yoo merupakan sebuah konspirasi yang dirancang oleh sebuah organisasi terselubung.

Mereka sengaja menjebak Kwon Yoo dalam kasus pembunuhan tersebut. Kwon Yoo hanyalah sebagai tumbal dalam konspirasi ini.

Tak tinggal diam, Kwon Yoo dan kedua orang temannya mulai merancang strategi untuk mengungkap konspirasi ini. Ia dan teman-temannya memanfaatkan kecanggihan teknologi dan segenap kemampuan yang mereka miliki.

Lantas, akankah Kwon Yoo berhasil mengembalikan nama baiknya? Temukan jawabannya dengan menonton film Fabricated City melalui situs-situs dan platform streaming film legal saja ya?

Nominasi dan Penghargaan

Film Fabricated City berhasil mencuri perhatian penonton selama penayangannya di bioskop. Kepopulerannya tersebut berhasil membawa film ini masuk ke dalam sejumlah nominasi dan memenangkan beberapa penghargaan seperti berikut ini:

  1. Best Actor dalam Baeksang Art Award ke 63 untuk Ji Chang-wook.
  2. Most Popular dalam Actor Baeksang Art Award ke 63 untuk Ji Chang-wook.
  3. Popularity Award dalam Korean Film Shining Star Award tahun 2012 untuk Park Kwang Hyun.

Alasan Harus Nonton Fabricated City

Scene Fabricated City
Scene Fabricated City

Ada beberapa hal yang dapat menjadikan film Fabricated City ini sayang untuk dilewatkan. Berikut adalah alasan mengapa kamu harus menonton film Fabricated City:

1. Digarap oleh Sutradara Bertangan Dingin

Film Fabricated City merupakan garapan sutradara professional Park Kwang Hyun. Kiprahnya di industry perfilman Korea Selatan pun tak bisa dipandang sebelah mata. Sutradara Park Kwang Hyun telah berhasil menggarap sejumlah film sukses, seperti Welcome to Dongmakgol yang membawanya meraih sejumlah penghargaan di ajang bergengsi perfilman Korea Selatan.

2. Bertabur Bintang Kenamaan Korea Selatan

Tidak hanya Ji Chang-wook, film Fabricated City mengusung banyak aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan. Semua pemain yang terlibat didalamnya memiliki kemampuan yang luar biasa dalam mendalami setiap karakter yang dibawakannya.

3. Alur Ceritanya yang Unik

Relateable dengan kehidupan yang dialami oleh sebagian besar orang, alur dari film Fabricated City ini sangat unik dan menarik. Dewasa ini, tak jarang orang tak bersalah harus mempertanggungjawabkan apa yang sebenarnya tidak dilakukan. Hal tersebut memberikan pesan moral tersendiri bagi para penontonnya.

4. Action Scene Mendebarkan Dikolaborasikan dengan High Tech

Bertema action crime, tentunya Fabricated City berisi banyak scene yang memacu adrenaline. Tak hanyak sukses bikin kamu degdegan, tapi film ini bisa membuatmu tertegun dengan high tech yang disajikan didalamnya.

5. Kritik Keras Terhadap Kaum Elite

Bercerita tentang Kwon Yoo yang jadi tumbal dalam sebuah kasus pembunuhan dan pemerkosaan, film Fabricated City ini secara tersirat mengandung kritik keras terhadap kaum elite atau pihak yang ‘berpengaruh’ dalam sebuah negara. Memang sudah menjadi rahasia umum bahwa kekuasaan dan keadilan hanya dimiliki oleh orang-orang yang memiliki kuasa.

Link Nonton Film Korea Fabricated City

Untuk yang kamu yang ingin nonton film Fabricated City bisa kunjungi platform streaming film legal. Atau kamu bisa menonton dengan klik tombol di bawah ini :

Nonton Sekarang


Nah, itulah sedikit ulasan singkat mengenai Film Fabricated City. Jika kamu tertarik untuk mendownloadnya, silahkan kamu kunjungi situs download film terbaru. Disitu kamu juga mendapatkan film-film terupdate lainnya.

Riyandhiani Kartika Dewi

Pernah belajar di D3 Ilmu Komunikasi IPB dan sekarang melanjutkan S1 di Ilmu Komunikasi UNS. Suka nonton film.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.