Patuhi protokol kesehatan saat keluar rumah dengan membawa hand sanitizer dan menggunakan masker. Bersama Indonesia bebas COVID-19.
Movie

5 Daftar Rekomendasi Film Laga Terbaik

Film laga atau action termasuk genre yang paling disukai oleh semua kalangan. Aksi-aksi keren yang ditampilkan dalam film-film laga membuat jalan cerita film tersebut semakin seru.

Walaupun film laga identik dengan kaum adam, namun tidak sedikit kaum hawa yang menyukai film bergenre laga atau action. Berikut ini akan saya ulas beberapa rekomendasi film laga terbaik :

1. Mission: Impossible – Fallout (2018)

Mission Impossible - Fallout (2018)
Mission Impossible – Fallout (2018)

Mission: Impossible – Fallout merupakan film keenam dari serial film Mission: Impossible. Kali ini Ethan Hunt (Tom Cruise) menjalankan sebuah misi baru bersama anggota timnya yakni Benji (Simon Pegg) dan seorang agen suruhan CIA bernama August Walker (Henry Cavill) yang menyebalkan. Adegan-adegan yang seru nan menegangkan disuguhkan dalam film ini.

2. The Raid 2: Berandal (2014)

Sekuel kedua dari film The Raid: Redemption ini mendapatkat rating 8.0 di IMDB. Dalam film kedua The Raid ini, Rama (Iko Uwais) kembali diberi sebuah tugas oleh atasannya untuk menyamar masuk ke dalam penjara dan bergaul dengan para mafia di dalam sana.

The Raid 2 Berandal (2014)
The Raid 2 Berandal (2014)

Tujuan utamanya adalah untuk membongkar korupsi yang terjadi di dalam kepolisian agar dia dapat menyelamatkan keluarganya. Film ini menyajikan banyak sekali adegan action yang tidak kalah seru dibandingkan dengan film pertamanya.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

3. Avengers: Endgame (2019)

Film ini sempat menghebohkan dunia perfilman saat akan pertama kali dirilis. Bahkan beberapa orang yang tidak menyukai genre film laga pun ikut penasaran dan menonton film ini saat dirilis. Film ini merupakan lanjutan dari film Avengers: Infinity Wars pada 2018 lalu, setelah Thanos berhasil memusnahkan hampir setengah populasi di bumi.

Avengers Endgame (2019)
Avengers Endgame (2019)

Para super hero Avengers yang tersisa bersatu untuk melawan Thanos dan mengembalikan populasi yang berhasil di musnahkan oleh Thanos sebelumnya. Selain menyajikan aksi laga yang seru, Avengers: Endgame juga berhasil membuat para penonton haru. Pasalnya salah satu tokoh utama dari serial ini yakni Iron Man, meninggal saat pertarungan melawan Thanos.

4. Secretly Greatly (2013)

Film ini bercerita mengenai seorang mata-mata terlatih Korea Utara bernama Won Ryu Han (Kim Soo Hyun) yang diberi misi untuk menyamar menjadi Bang Dong Gu yaitu seseorang yang idiot di sebuah pemukiman warga, di Korea Selatan. Selama bertahun-tahun dia berhasil membaurkan dirinya di tengah-tengah masyarakat korea.

Secretly Greatly (2013)
Secretly Greatly (2013)

Kemudian dia dan kedua rekannya sesama mata-mata dari Korea Utara yakni Lee Hae Rang (Park Ki Woong) dan Ri Hae Jin (Lee Hyun Woo) mendapatkan misi baru. Seluruh pasukan 5446 termasuk ketiga orang tersebut diperintahkan untuk melakukan bunuh diri.

Jadilah seluruh pasukan tersebut melakukan bunuh diri, namun Bang Dong Gu, Lee Hae Rang, dan Ri Hae Jun menunda untuk melakukan perintah tersebut. Kemudian salah satu personil biro kepolisian Korea Selatan yakni Seo Soo Hyuk (Kim Sung Kyun) mengetahui mesi ketiganya, dia lantas berusaha untuk menyelamatkan ketiga orang tersebut. Film ini memiliki jalan cerita yang seru sekaligus membuat haru penontonnya.

5. The Man From Nowhere (2010)

Selain drama korea, Korea Selatan juga memiliki deretan film laga yang terkenal. Film laga tersebut berujudul The Man From Nowhere. Film ini merupakan salah satu film action Korea Selatan yang harus ada di list film laga kamu. Filmnya bercerita tentang seorang mantan agen rahasia Korea Selatan bernama Cha Tae Sik (Won Bin), menjalani hidup sendiri dan kesepian setelah kematian istrinya.

The Man From Nowhere (2010)
The Man From Nowhere (2010)

Dia membuka sebuah toko pegadaian di apartemennya. Seorang gadis kecil bernama Jung So Mi (Kim Sae Ron) selalu datang berkunjung ke tokonya. Jung So Mi adalah anak dari seorang penari di sebuah klub malam. Dia merasa kesepian, makanya dia sering berkunjung ke toko milik Cha Tae Sik walaupun pemilik toko selalu bersikap dingin padanya.

Suatu hari ibu Jung So Mi di culik oleh segerombolan mafia. Kemudian, para mafia itu menggeledah toko pegadaian milik Cha Tae Sik dan menculik Jung So Mi. Demi menyelamatkan gadis kecil itu, Cha Tae Sik pun melakukan hal yang diminta oleh para mafia tersebut, yakni mengantarkan heroin ke langganan mafia tersebut.

Nah itu dia beberapa rekomendasi film laga terbaik yang bisa mengisi waktu kosong bagi para penggemar film laga. Sebelum nonton jangan lupa siapkan snack dan minuman biar acara nonton kamu jadi makin seru ya.

Mahardika Dewi

Pernah berkuliah di jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. A Bookworm, and also addicted to movie, anime, and drama series.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.