Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Tips & Trik

Cara Download Drama dan Film Korea di Drakorindo

Dari sekian banyak situs download drama Korea, drakorindo adalah salah satu yang terbaik. Situs ini selalu rajin dalam menambahkan drama-drama Korea baru, bahkan ada juga yang sudah full completed alias tamat (opsi lain: situs downlod dan streaming film legal).

Sama dengan situs download drama Korea lainnya, situs ini sangat responsif untuk dikunjungi menggunakan berbagai gadget, entah itu smartphone maupun PC dijamin akan bisa mengakses situs yang satu ini dengan sempurna.

Bukan hanya drama Korea saja, kalian juga bisa menemukan film Korea yang nggak kalah asyik untuk ditonton. Semuanya bisa kalian nikmati secara gratis, tapi kalian harus men-download terlebih dahulu supaya bisa ditonton.

Saat mendownload drama Korea di situs ini, teman-teman akan disuguhi dengan banyak sekali alternatif link. Tentu hal ini sangat bagus karena bisa sangat membantu ketika terjadinya broken link atau server overload.

tampilan drakorindo
tampilan drakorindo

Meski gampang banget untuk dilakukan, ternyata masih ada juga yang belum tau tentang cara download drama Korea di drakorindo, oleh karena itu kami menjadikannya sebagai bahasan dari artikel ini.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Alasan kenapa kok banyak orang yang ingin tau cara download drama Korea di drakorindo adalah sering salah klik. Alih-alih link download, malahan link iklan yang akan kena klik, bahkan ada juga yang membuka aplikasi tertentu secara otomatis.

Cara Download Drama dan Film Korea di Drakorindo

Supaya nggak salah klik atau nyasar ke aplikasi-aplikasi nggak jelas. Teman-teman bisa mengikuti langkah-langkah yang akan kami contohkan seperti berikut ini:

  1. Pertama bukalah browser pada smartphone atau PC kalian, saran kami gunakan browser versi terbaru agar situs ini bisa terbuka dengan sempurna.
  2. Isikan alamat drakorindo.fun di address bar lalu “Enter“. (Update! : Alamat Baru Drakorindo)
    Buka Situs Drakorindo
    Buka Situs Drakorindo
  3. Tak lama kemudian, situs drakorindo akan terbuka.
  4. Silahkan pilih-pilih drama Korea yang ingin kalian download, contoh disini saya akan mendownload drama Korea berjudul “Kingdom Season 2“.
    Cari Drama Korea yang ingin Didownload (contoh Kingdoms Season 2)
    Cari Drama Korea yang ingin Didownload (contoh Kingdoms Season 2)
  5. Setelah itu kalian akan dialihkan ke laman download nya, silahkan dilihat-lihat dulu seperti gambar posternya, cast dan sinopsisnya.
  6. Setelah itu akan muncul link downloadnya, pilih sesuai dengan episode yang ingin kalian download, berhubung saya baru nonton jadi saya pilih episode 1.
    Pilih Server Download yang Disediakan Drakorindo
    Pilih Server Download yang Disediakan Drakorindo
  7. Ada 2 pilihan resolusi yaitu @360 dan @540.
  8. Pilih salah satu link download nya, disini saya akan memilih untuk menggunakan link download dari zippyshare.
  9. Nggak lama kemudian, kalian akan dialihkan ke situs penyimpanan filenya.
  10. Jika kalian menggunakan zippyshare, klik icon “Download” yang ada di sebelah kanan.
    Mulai Download Drama Korea dari Drakorindo
    Mulai Download Drama Korea dari Drakorindo
  11. Tunggu proses download sampai selesai.
  12. Selamat, kalian sudah berhasil mendownload drama Korea di drakorindo.

Catatan : Jika kamu masih kebingunan untuk mendownload drama korea dna film Korea di Drakorindo. Kamu bisa bertanya melalui kolom komentar atau melalui email kami ya.

Sudah paham kan? Jika sudah paham harap praktekkan dengan benar. Terimakasih banyak sudah menyempatkan untuk membaca, semoga bermanfaat.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.