Tips & Trik

Daftar Kode Rahasia HP Realme Terlengkap, Simak Disini

Semua smartphone yang ada di dunia ini pagi dibekali dengan kode-kode rahasia yang jarang diketahui penggunanya. Begitu juga kode rahasia HP Realme yang akan kami bahas lengkap dengan fungsinya berikut ini.

Smartphone Realme memang punya banyak hal yang menarik. Maka dari itu tak heran rasanya jika perlahan namun pasti, realme mulai jadi pilihan untuk pengguna yang ingin smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau.

HP realme memang menarik untuk dimiliki, sebagian layar nya sudah berukuran lebar. Selain itu tak sedikit juga yang dibekali dengan dapur pacu cepat dan juga baterai berkapasitas besar yang siap menyuplai daya seharian penuh.

Baca Juga:

Selain punya spesifikasi mantap, smartphone realme juga punya kode-kode rahasia yang tak kalah menarik untuk diketahui kodenya dan juga fungsi yang dibawanya.

Tentu saja kode rahasia yang ada pada smartphone realme dibuat khusus dengan membawa fungsi / tujuan yang bermanfaat, tak heran rasanya jika banyak juga yang ingin tau tentang kode rahasia HP Realme.

Kumpulan Kode Rahasia HP Realme Terlengkap dengan Fungsinya

Di bawah ini, surga tekno sudah mengumpulkan kode-kode rahasia yang ada pada smartphone Realme, tak tanggung-tanggung kami juga akan menjelaskan tentang fungsinya seperti berikut ini.

*06#

Berguna untuk mengecek nomor IMEI/seri yang ada pada smartphone Realme, kode ini sangat bermanfaat untuk mengecek keaslian smartphone realme.

*#*#7780#*#*

Berfungsi untuk mengembalikan smartphone ke kondisi awal pabrik, tentu saja bukan hanya pengaturannya saja yang kembali ke default, semua data yang ada ikut terhapus.

*#*#7594#*#*

Kode ini memungkinkan kamu untuk mematikan smartphone realme tanpa menekan tombol power, kode ini bisa dijadikan alternatif jika tombol power rusak.

*#*#4636#*#*

Berguna untuk mengecek kondisi smartphone realme, kode ini bisa digunakan untuk mengetahui rusak tidaknya bagian-bagian smartphone seperti baterai, kamera, layar dsb.

*#*#273283*255*663282*#*#*

Kode yang panjang ini bisa membantu kamu untuk membackup atau menyalin data yang ada di memori internal ke kartu memori eksternal.

*#*#232338#*#*

Berfungsi untuk mengecek bagian networking / WiFi / jaringan dsb.

*#*#759#*#*

Kode yang berisi layanan google seperti Gmail, Drive, gtalk dan lainnya.

*#*#225#*#*

Bisa memudahkan kamu untuk mengelola catatan aktivitas pada kalender.

*#*#426#*#*

Fungsinya untuk mengecek bersiklus status Debug info pada Play Service.

Baca Juga:

Itu saja kode rahasia yang ada pada smartphone Realme saat ini. Tidak menutup kemungkinan akan ada lagi kode rahasia yang bisa digunakan pada smartphone asal Cina ini. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Tags

Razqa Lathif

Baru join di surgatekno. Bisa nyalurin hobi menulis di dunia teknologi. Buat teman-teman yang mau join bisa ke https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker