Gadget

10 Daftar Harga HP Realme Terbaru Hingga Saat Ini

Realme adalah sebuah pabrikan smartphone asal China yang belakangan ini mencuri perhatian di Indonesia. Pasalnya pabrikan ini punya sederet smartphone murah yang dibekali dengan spesifikasi mantap.

Mungkin brand Realme belum setenar pabrikan smartphone asal Tiongkok lainnya seperti Xiaomi, Oppo dan Vivo. Pasalnya pabrikan yang bermarkas di Shenzhen, China ini baru saja didirikan sejak Mei 2018 lalu.

Sebenarnya Realme sudah muncul sejak tahun 2010 lalu, namun kala itu brand ini merupakan sub brand dari Oppo real. Setelah 8 tahun eksis, akhirnya Realme secara resmi memisahkan diri dengan Oppo, lalu memutuskan untuk mendirikan brand sendiri dengan nama Realme.

Di usianya yang baru saja menginjak 1 tahun, Realme sudah merilis beberapa smartphone. Mantapnya lagi, smartphone besutan Realme sudah mampu bersaing dengan HP besutan pabrikan yang sudah lama berdiri.

Harga smartphone Realme bervariasi tergantung pada tipenya. Yang termurah berkisar antara 1 jutaan saja, hingga yang termahal mencapai 3 jutaan. tentu saja mungkin bisa terjadi perbedaan harga tiap daerahnya.

Tiap tipe smartphone merk Realme pasti punya perbedaan, bukan cuma harganya saja, tentu saja spesifikasi yang di bawa memiliki perbedaan berbanding lurus dengan mahar yang perlu dikeluarkan untuk memilikinya.

Hingga artikel ini ditulis (10/5/2019), Realme punya 9 buah smartphone yang sudah dirilis. Sebagian besar smartphone besutan Realme sudah bisa didapatkan di Indonesia. Tidak menutup kemungkinan, Realme akan merilis beberapa smartphone kedepannya.

Inilah 9 Daftar Harga HP Realme Terbaru beserta Spesifikasinya

Buat kalian yang ingin tahu spesifikasi dan harga Smartphone besutan Realme. Seperti judulnya, surga tekno sudah menyiapkan informasi tentang HP real me lengkap dengan harganya seperti berikut ini.

1. Realme 1 (Mulai dari Rp 1 jutaan)

Berdirinya Realme ditandai dengan rilisnya smartphone yang satu ini. HP Realme pertama ini dibanderol dengan harga 1 jutaan saja, walaupun hanya 1 jutaan saja jangan ragukan lagi kualitasnya.

Realme 1 membawa layar berukuran 6 inchi, termasuk sangat lebar untuk sebuah smartphone. Layar ini menggunakan LCD bertipe IPS lengkap dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 yang menjamin keamanan layar dari goresan.

Lihat Selengkapnya: Spesifikasi dan Harga Terbaru Realme 1

Selain layar, bagian kamera juga merupakan salah satu fitur yang dijagokan. Ada kamera 13 MP dengan bukaan f/2.2 yang bertugas sebagai kamera utama, sementara itu ada juga kamera selfie 8 MP juga dengan bukaan f/2.2.

HP dengan pilihan warna Diamond Black, Solar Red dan Moonlight Silver ini ditenagai oleh baterai Li-Ion 3410 mAh yang siap menyuplai daya seharian penuh tanpa terhubung dengan charger.

2. Realme 2 (Rp Mulai dari Rp 1,499 juta)

Setelah cukup sukses dengan Realme 1, Realme kembali menghadirkan smartphone baru yang bertipe Realme 2. Smartphone ini juga punya varian ROM dan RAM yang berbeda-beda dengan banderol mulai dari Rp 1,499 juta.

Banderol tersebut terbayar lunas dengan hadirnya spesifikasi handal pada smartphone ini. Contohnya seperti bagian layar berukuran 6,2 inchi dengan resolusi 720 x 1520 pixel yang hadir dengan desain layar poni.

Baca Selengkapnya: Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkap Realme 2

Smartphone yang dirilis pada Agustus 2018 ini dibekali dual kamera 13+2 MP yang terletak di bagian belakang body-nya. Sementara itu dibagian depan ada juga kamera beresolusi 8 MP yang tak kalah mantap.

Smartphone yang punya fitur finger print dibagian belakang body-nya ini ditenagai dengan baterai 4.230 mAh. Baterai ini bisa bertahan hingga 121 jam dalam kondisi standby.

3. Realme C1 (Mulai dari Rp 1,599 juta)

Kemudian ada juga Realme C1 yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,5 juta. Smartphone ini juga menawarkan layar poni berukuran 6,2 inchi dengan pelindung corning gorila glass 3.

Bagian dapur pacu pada smartphone ini juga tak kalah mantap. Ada chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 (14 nm), CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 serta pengelola grafis Adreno 506 yang melengkapi bagian dapur pacunya.

Lihat Selengkapnya: Spesifikasi dan Harga Realme C1, HP 1 Jutaan yang Cocok untuk Gaming

Realme C1 hadir dengan sistem operasi Android Oreo yang dipadukan dengan ColorOS 5.2. Tipe ini punya 1 varian saja dengan ROM 16 GB dan RAM 2 GB lengkap dengan dedicated slot micro SD yang bisa memudahkan untuk mengupgrade kapasitas penyimpanan.

Realme C1 juga sudah dibekali dengan dual kamera 13+2 MP dibagian belakang. Sementara itu dibagian depan ada kamera 5 MP yang sudah sangat mencukupi untuk selfie dan video call.

Baca Juga: Sembuyikan Jumlah Likes, Itulah Fitur Baru Instagram

4. Realme 2 Pro (Mulai dari Rp 2,5 juta)

Mengingat Realme 2 mendapatkan angka penjualan yang memuaskan, Realme memutuskan untuk merilis versi pro dari tipe tersebut. Untuk banderolnya sendirian mulai dari 2,5 juta dengan pilihan 3 varian.

Realme 2 pro didesain khusus untuk keperluan fotografi dengan hadirnya kamera beresolusi tinggi dibagian depan dan belakangnya. Di belakang bodynya ada dual kamera 16+2 MP yang hadir dengan dukungan fitur LED flash, HDR dan panorama.

Baca Selengkapnya: Spesifikasi dan Harga Realme 2 Pro Lebih Gahar

Smartphone dengan kamera depan 16 megapiksel ini juga membawa fitur khas smartphone moderen. Contohnya seperti finger print dan juga fast battery charging 10w lengkap dengan jaringan 4G LTE.

Fitur fast charging 10w tersebut akan sangat membantu untuk mengecas smartphone lebih cepat. Apalagi ada baterai berkapasitas 3500 mAh yang menjadi penyuplai daya untuk smartphone Realme 2 jutaan ini.

5. Realme U1 (Mulai dari Rp 2,299 juta)

Kemudian ada juga Realme U1 yang dibanderol dengan harga 2,299 juta. HP Realme 2 jutaan ini hadir dengan tajuk proud to be young yang pastinya diharapkan dapat menarik kaula muda yang suka eksis di dunia Maya.

Untuk eksis di dunia Maya tentu perlu kamera berkualitas tinggi. Tipe Realme U1 punya kamera belakang dengan teknologi dual kamera 13+2 MP dengan sederet fitur-fitur canggih yang sanggup menjepret foto berefek bokeh.

Lihat Selengkapnya: Spesifikasi dan Harga Realme U1, Smartphone Terbaik untuk Selfie

Smartphone ini juga membawa kamera depan 25 MP yang dilabeli dengan selfie pro. Kamera khusus selfie ini dibekali dengan sensor flagship Sony IMX 576 di padukan dengan chipset dari MediaTek Helio P70 untuk meningkatkan pengalaman selfie kamu.

Tak cuma berisi chipset Mediatek Helio P70, bagian dapur pacu smartphone mantap ini juga punya CPU Octa-core (4×2.1 GHz Cortex-A73 & 4×2.0 GHz Cortex-A53) lengkap dengan GPU Mali-G72 MP3.

6. Realme C1 2019 (Mulai dari Rp 1,6 juta)

Realme C1 juga punya edisi 2019 yang membawa sedikit perbedaan dibandingkan dengan Realme C1 sebelumnya. Untuk mendapatkannya kamu perlu merogoh kocek mulai dari 1,6 juta tergantung varian ROM dan RAM nya.

Baca Selengkapnya: Spesifikasi dan Harga Realme C1, HP 1 Jutaan yang Cocok untuk Gaming

Realme C1 2019 punya layar IPS 6,2 inchi yang sanggup menghasilkan tampilan HD 720 x 1520 piksel. Layar berasio 19:9 ini punya Corning Gorilla Glass 3 yang berfungsi untuk melindungi bagian layarnya.

Smartphone yang dirilis pada awal tahun 2019 ini memiliki varian 32+2 GB dan 32+3 GB dengan slot kartu memori khusus untuk menambahkan kapasitas penyimpanan. Semua varian ini menggunakan OS android Oreo.

Sementara itu dibagian kelistrikan ada baterai dengan kapasitas 4.230 mAh yang sanggup menyuplai daya dengan daya tahan mencapai 98 jam. Smartphone yang satu ini hadir dengan pilihan warna blue dan black.

Lihat Juga: Mau Tampilan WhatsApp Lebih Menarik? Cobain GB WhatsApp

7. Realme 3 (mulai dari Rp 1,799 juta)

Lagi-lagi Realme membuat terobosan baru dengan hadirnya Realme 3 yang dihargai mulai dari 1,799 juta. Smartphone dibawah 1 jutaan ini juga punya spesifikasi handal dengan sederet fitur-fitur canggih nya.

Realme 3 menawarkan body depan berbahan kaca dan belakang berbahan plastik dengan pilihan warna Black, Dynamic Black dan Radiant Blue. Dibagian depannya ada layar 6,22 inchi yang sudah termasuk sangat lebar.

Lihat Selengkapnya: Spesifikasi dan Harga Realme 3, HP Realme 2 Jutaan

Layar IPS berukuran lebar tersebut beresolusi 720 x 1520 pixel. Layar dengan rasio 19:8 ini sudah terlindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang menjamin layar bebas dari goresan.

Sementara itu ada juga kamera depan dan belakang yang berlensa mantap. Kamera depan pada smartphone ini berlensa 13 MP, sementara itu dibagian belakang terdapat dual kamera 13+2 MP.

8. Realme C2 (Mulai dari Rp 1,499 juta)

Selanjutnya ditempati oleh Realme C2, smartphone ini menawarkan layar lebar dengan kamera yang mantap. HP ini dibanderol 1,499 juta dan baru saja diperkenalkan di Indonesia.

Smartphone yang dirilis pada Mei 2019 ini menawarkan layar water drop atau yang lebih dikenal layar poni tetes air. Ukuran layar yang dibawa oleh smartphone ini 6,1 inchi dengan rasio 19,5:9.

Baca Selengkapnya: Spesifikasi dan Harga Realme C2, HP Realme Cuma 1Jt-an

Realme C2 dibekali dengan OS Android Pie dengan UI ColorOS 6 Lite. Ada 2 varian yang terdiri dari 32+3 GB dan 16+2 GB. Semua varian ini sama-sama punya dedicated slot micro SD.

Realme C2 membawa dual kamera 13+2 MP sebagai kamera utamanya. Terdapat juga kamera selfie dengan resolusi 5 MP dibagian depan. Sementara itu ada juga baterai li-po dengan kapasitas 4.000 mAh.

9. Realme 3 Pro (Mulai dari Rp 2,999 juta)

Realme 3 Pro adalah smartphone Realme terbaru saat ini. Membawa nama “Pro” tentu saja ada spesifikasi kelas atas yang dibawa oleh smartphone yang diluncurkan berbarengan dengan Realme C2 ini.

Realme 3 Pro membawa kamera dengan lensa 16+5 MP dibagian belakang, selain sanggup menjepret foto berkualitas tinggi, kamera ini juga bisa merekam video dengan pilihan [email protected], [email protected]/120fps dan [email protected].

Lihat Selengkapnya : Spesifikasi dan Harga Realme 3 Pro, Cocok untuk Gaming dan Fotografi

Smartphone dengan selfie kamera 25 MP ini juga dibekali dengan jeroan super yang di isi oleh chipset Qualcomm SDM710 Snapdragon 710 (10 nm), CPU Octa-core (2×2.2 GHz Kryo 360 Gold & 6×1.7 GHz Kryo 360 Silver) dan pengelola grafis Adreno 616.

Mantapnya lagi ada layar IPS 6,3 inchi dengan resolusi HD plus 1080 x 2340 pixel. Smartphone dengan fitur finger yang ini ditenagai oleh baterai Li-Ion 4045 mAh. Pengisian daya dijamin cepat dengan adanya fitur Fast battery charging 20W yang sanggup mengisi 50% daya dalam 30 menit.

10. Realme X (Harga Sesuai Varian)

Pada tanggal 15 bulan Mei ini, realme kembali membuat gebrakan dengan hadirnya Realme X. Smartphone yang satu ini punya 3 varian ROM dan RAM yang bisa kamu pilih.

Smartphone ini menawarkan layar ekstra lebar dengan ukuran 6,52 inchi. Layar ini tampil dengan resolusi hd plus yang pastinya mampu menampilkan tampilan dengan resolusi 1080 x 2340 piksel.

Baca Selengkapnya: Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Realme X

Kemudian ada juga kamera depan dengan teknologi pop-up yang berlensa 16 megapiksel. Dibagian depan ada juga dual kamera 48+5 MP yang sanggup menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

Smartphone ini ditenagai oleh baterai Li-Po yang berkapasitas 3765 mAh. Baterai non-removable ini memiliki ketahanan hingga 86 jam.

Artikel Menarik: Fitur Canggih Pada Mobil Untuk Kurangi Risiko Kecelakaan

Hingga artikel ini ditulis, masih ada 9 HP besutan Realme. Tidak menutup kemungkinan akan ada banyak lagi smartphone Realme yang akan dirilis dikemudian hari mengingat Realme sedang laris-manis di pasaran.

Kami kira itu saja informasi tentang harga smartphone realme beserta spesifikasi yang menjadi bahasan artikel kali ini. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman kalian di media sosial ya brosis.

Tags

Razqa Lathif

Baru join di surgatekno. Bisa nyalurin hobi menulis di dunia teknologi. Buat teman-teman yang mau join bisa ke https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker