Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Movie

Alamat Baru Bioskop45 Beserta Alternatifnya

Seiring berkembangnya teknologi, ada banyak hal menarik yang bisa dilakukan hanya dengan bermodalkan gadget. Contohnya seperti menonton film atau mendownload film.

Jika dulu kalian perlu mengunjungi bioskop untuk menonton film, kini kalian bisa menonton film kesayangan hanya dengan menggunakan smartphone tanpa perlu repot-repot mengunjungi bioskop.

Hal ini semakin terbantu dengan banyaknya situs download film. Meski pemerintah sedang menggalakkan pemblokiran besar-besaran terhadap situs download film ilegal, situs serupa masih banyak populasinya.

Dari sekian banyak situs download film gratis yang bisa dikunjungi. Ada bioskop45, situs ini menyediakan kumpulan film-film yang asyik banget untuk dijadikan tontonan.

Sama dengan dewa bioskop serta layar kaca 21, bioskop45 pun pernah diblokir oleh pemerintah. Tapi sang admin selalu mengganti domain tiap terjadinya pemblokiran.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Mengganti domain atau alamat situs memang dikenal sebagai jurus manjur mengatasi pemblokiran. Tapi kekurangannya, tak sedikit juga para pengunjung yang kebingungan tentang alamat terbarunya.

Karena itu, banyak sekali netizen khususnya fans bioskop45 yang sibuk mencari-cari alamat baru bioskop45. Karena itu surga tekno akan membahasnya pada postingan ini.

Alamat Baru Bioskop45

Bagi kalian yang penasaran alamat baru bioskop45, berikut ini adalah alamatnya. Silahkan disimak dengan seksama, supaya bisa mengunjungi lagi situs download film tercinta.

1. bioskop45.xyz

bioskop45.xyz itulah alamat baru dari bioskop45. Di alamat ini, bioskop45 menyajikan kumpulan film-film terbaru yang bisa kalian tonton streaming dan download secara gratis.

Koleksi film yang ada di bioskop45 memang tidak diragukan lagi. Film yang dirilis pada awal tahun 2020 ini sudah bisa kalian nikmati, contohnya seperti film Nikah Yuk! dan Kanjeng Kliwon.

Bioskop45 tidak hanya menyediakan film-film dari Indonesia saja. Kalian juga bisa menikmati film dari luar negeri, seperti film Hollywood yang dari dulu menjadi kiblat perfilman dunia.

Bahkan bagi kalian yang menyukai film semi, bioskop45 turut menyediakanya. Ada film semi dari Korea dan Jepang yang bisa kalian nikmati.

Situs bioskop45 memiliki desain yang tak jauh berbeda dengan situs download film pada umumnya. Pada halaman homepage nya. Kalian akan melihat kumpulan film-film terbaru di situs ini.

Alternatif Bioskop45 Terbaik

Membagikan alamat baru bioskop45 akan kurang lengkap jika tidak ada Alternatifnya. Pasalnya, situs download dan streaming film kini sedang rentan di blokir dari ranah internet.

Untuk itu, surga tekno turut menyertakan situs alternatif Bioskop45 yang tak kalah apik. Berikut ini alternatifnya, silahkan disimak baik-baik ya.

1. sobatkeren.net

Sobat keren memang layak dijadikan alternatif jika bioskop45 tidak bisa diakses. Sobat keren juga menyediakan berbagai film dari dalam dan luar negeri yang bisa kalian nikmati secara gratis.

Bagi kalian yang suka nonton film anime, situs ini juga memiliki koleksinya lho. Contohnya seperti one piece stampede yang dirilis pada tahun 2019 lalu.

Bahkan kalian juga akan disuguhi dengan TV Series dari Amerika, Korea dan juga China. Kalian tidak akan mengalami kendala bahasa, karena ada subtitle bahasa Indonesia pada setiap film dan tv series nya.

Seluruh film, anime dan TV series di situs ini bisa dinikmati secara streaming. Disarankan untuk menggunakan internet dengan kecepatan tinggi yang stabil agar streaming berjalan lancar.

2. cinemakeren1.id

Alternatif Bioskop45 yang juga layak disebut sebagai yang terbaik adalah cinema keren. Kini situs ini berganti alamat menjadi cinemakeren1.id, sebelumnya situs ini beralamatkan cinemakeren.id.

Cinema keren menyediakan film-film berkualitas tinggi dari beberapa negara di dunia. Ada film Amerika, India, Korea dan film Indonesia juga bisa kalian download dan tonton streaming 100% gratis.

Film di cinema keren memang berkualitas tinggi. Rata-rata filenya gede-gede, jadi kalian harus menyiapkan kuota internet yang mencukupi, lebih mantap lagi jika ada WiFi berkecepatan tinggi.

Mendownload film di situs ini sangat mudah sekali, dengan sekali klik saja kalian sudah bisa mendownload nya tanpa perlu ribet dengan safelink.

3. 103.194.171.75

Selanjutnya kalian bisa mengunjungi ID Tube. Saat ini ID Tube bisa dikunjungi melalui IP 103.194.171.75, cara mengunjunginya sama dengan mengunjungi situs download film sebelumnya.

ID Tube memiliki film dari Amerika dan Asia. Film lokal dari Indonesia pun bisa kalian temui pada situs yang berdiri sejak tahun 2017 ini. Semuanya bisa dinikmati secara gratis tanpa biaya berlangganan.

ID tube menggunakan beberapa server setiap filmnya, jadi kalian memiliki alternatif saat terjadi broken link. Jadi jangan khawatir saat ada link download yang rusak.

Ingin mencoba untuk menonton film di ID Tube? Kunjungi langsung websitenya, disarankan menggunakan Google Chrome agar situs ini bisa terbuka dengan sempurna.

Baca Juga : ” 13 Aplikasi Nonton Film di Android “

4. hl8tv.com

Keempat, ada situs hl8 movie. Saat ini kalian bisa mengunjungi hl8 movie melalui alamat hl8tv.com, situs ini memiliki tampilan yang tak jauh berbeda dengan situs alternatif Bioskop45 sebelumnya.

Hl8 Movie akan memuaskan kalian yang suka film Asia. Pasalnya situs ini memiliki koleksi film Asia yang cukup lengkap, mulai dari film Korea, Jepang, India dan juga Indonesia.

Hl8 movie juga tak lupa menyediakan film Hollywood. Mengingat Hollywood kini menjadi kiblat perfilman dunia, kurang lengkap rasanya jika tidak menyediakan film asal negeri Paman Sam ini.

Seluruh film yang disediakan oleh hl8 movie bisa kalian nikmati secara streaming. Ada 2 pilihan server streaming yang bisa kalian gunakan.

5. 167.99.71.200

Alternatif Bioskop45 yang terakhir adalah LK21. LK21 ini bukan layar kaca 21 yang sudah tersohor sejak lama, tapi layar kita 21 yang tak kalah apik dibandingkan dengan layar kaca 21.

Layar kita 21 diisi dengan kumpulan film-film Hollywood terbaru. Beberapa film batu seperti Rambo Last Blood, sudah nongol di situs berwarna pink dan putih ini.

Layar kita 21 tidak hanya menyediakan film-film terbaru. Film jadul juga bisa kalian temui di situs ini, ada film yang dirilis pada tahun 1934 serta film-film akhir 90 an yang tak kalah asyik untuk ditonton.

Situs ini bisa dikunjungi melalui smartphone dan juga PC. Tampilannya sangat ringan dan responsif, iklannya pun tidak terlalu banyak, dijamin tidak akan mengganggu saat streaming.

Seperti itulah alamat baru dan alternatif Bioskop45. Setelah membaca artikel ini, rencananya mau nonton film apa? Coret-coret kolom komentar dengan jawabanmu ya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.