Tech News

Samsung Patenkan S-Pen Dengan Camera

Samsung sedang mengerjakan sesuatu proyek baru yang sama sekali tidak ada hubungan dengan Galaxy S10. Samsung sebelumnya mengajukan sebuah paten pada bulan Februari 2017 dan baru saja diterima oleh US Patent and Trademark Office untuk S-Pen dengan sistem optik dan sensor gambar didalamnya, ya simplenya ada kamera didalam S-Pen ini.

Baca Juga : Harga Ponsel 5G Lebih Mahal Rp 1 Juta

Paten ini berjudul Pena Elektronik yang bisa melakukan zoom optik secara merinci dengan sistem optik yang terdapat dibagian atas pena ini. Diagram menunjukkan 4 lensa selaras didepan sensor gambar, juga terdapat “communications module” untuk mengirimkan data gambar kembali ke perangkat milik mu. Berdasarkan diagram yang ada, terdapat tombol kontrol yang mengatur sistem zoom darii kamera tersebut.

Gambar “FIG.3” ini menunjukkan ke kita, komponen-komponen utama yang akan hadir didalam S-Pen canggih ini.Yaitu sistem optik, sensor gambar, kunci kontrol dan pengontrol.

Dan perlu kamu ingat bahwa ini tidak berarti Galaxy Note yang akan diluncurkan nanti akan memiliki kamera di S-Pen. Kamu bisa lihat gambar “FIB. 4B” menunjukkan bahwa Samsung bermaksud untuk menempatkan S-Pen ini ke perangkat Galaxy Note dimasa depan, Samsung juga menunjukkan bahwa slot dapat dimasukkan ke laptop atau tampilan komputer dimasa depan untuk menyimpan S-Pen ini.

Baca Juga : Bocoran Foto Galaxy S10 Dengan Dual Selfie Camera

Dan apakah ini berarti Samsung Galaxy Note10 akan hadir dengan fitur kamera di S-Pen?. Nah kami tidak bisa memastikan hal tersebut. Perusahaan-perusahaan teknologi sering kali mematenkan fitur seperti ini namun kemudian mereka gagal melewati tahap pengembangannya.

Tags

Benom

WE ARE BENOM
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker