Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Movie

5 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi 2019

Tahun 2019 baru saja berlalu dan banyak hal yang terjadi. Di tahun itu juga banyak diproduksi drama – drama Korea yang tidak kalah seru dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Bermacam genre dan story line yang menarik disajikan di setiap drama yang diproduksi. Bahkan tidak sedikit drama yang memiliki rating yang tinggi dan bersaing dengan drama lain di setiap minggunya.

Nah, kali ini saya akan membahas beberapa drama Korea yang memiliki rating tertinggi di tahun 2019. Ada apa saja ya? Yuk disimak!

1. Strangers From Hell

Drama Strangers From Hell mendapatkan rating sebersar 8.8/10 di situs mydramalist. Strangers From Hell ini merupakan adaptasi dari sebuah webtoon populer berjudul sama.

Strangers From Hell
Strangers From Hell

Drama ini bercerita mengenai seorang pria berumur 20an tahun bernama Yoon Jong Woo (Im Si Wan) mendapatkan pekerjaan di Seoul berkat sebuah tawaran dari seorang kenalannya.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Maka dia memutuskan untuk pindah dari kampung halamannya untuk tinggal di Seoul. Di sana dia menyewa sebuah kosan murah dengan kamar yang sempit dan kamar mandi juga dapurnya yang di gunakan bersama-sama penghuni kosan lainnya.

Kosan ini memiliki suasana yang sangat tidak biasa dan aneh, terutama para penghuninya. Kalau kamu menyukai genre thriller, saya sarankan buat menonton drama ini. Tapi kalau agak penakut, mending nonton drama ini pas siang hari saja ya.

2. Doctor Prisoner

Doctor Prisoner berhasil mendapatkan rating sebesar 8.5/10 di situs mydramalist. Drama korea tentang dokter ini bercerita seorang dokter bernama Na Ye Ji (Namgung Min) yang memilki kemampuan yang hebat dalam bidang operasi. Selain itu Na Ye Ji memiliki sifat yang baik sebagai seorang dokter.

Doctor Prisoner
Doctor Prisoner

Namun suatu hari, dia dikeluarkan dari rumah sakit tempat dia bekerja karena suatu hal yang tidak diperbuatnya. Setelah beberapa saat berlalu dia pun mendaftar sebagai dokter di klinik penjara.

Terus sifatnya juga mulai berubah sejak kejadian yang menimpanya dulu. Apa niat sebenarnya dari di balikΒ  bergabungnya Na Ye Ji di klinik penjara? Silahkan ditonton untuk tahu alasannya ya.

3. Never Twice

Drama Never Twice yang masih tayang sampai saat ini, mendapatkan rating 8.4/10 di situs mydramalist. Drama ini bercerita tentang kehidupan orang-orang yang tinggal di Paradise Inn, yang dikelola oleh seorang wanita paruh baya bernama Bok Mak Rye (Youn Yuh Jong).

Never Twice
Never Twice

Orang-orang yang tinggal di penginapan ini sudah menganganggap Bok Mak Rye seperti keluarga sendiri bahkan beberapa dari penyewanya memanggilnya ibu.

Saking dekatnya satu sama lain, mereka saling bahu membahu dalam membantu setiap masalah yang di hadapi oleh para penyewa di Paradise Inn.

4. Beautiful World

Drama Beautiful World berhasil mendapatkan rating 8.7/10 di situs mydramalist. Drama ini bercerita tentang seorang siswa laki-laki bernama Park Sun Ho (Nam Da Reum) yang terbaring koma akibat kekerasan fisik yang di dapatnya di sekolah.

Beautiful World
Beautiful World

Kedua orang tuanya pun tidak tinggal diam melihat keadaan anaknya yang seperti ini, mereka berusaha untuk menyelidiki kebenaran dibalik hal yang dia alami Sun Ho.

Apalagi polisi dan pihak sekolah terlihat tidak dapat diandalkan dalam kasus ini. Di sisi lain, adik perempuan Sun Ho yakni Park Soo Ho (Kim Hwan Hee) yang bersekolah di tempat yang sama dengan kakaknya juga berupaya mencari tahu mengenai kejadian tersebut. Mereka yakin ada sesuatu yang sengaja ditutup-tutupi dalam kasus ini.

5. Search: WWW

Drama ini mendapatkan rating 8.6/10 di situs mydramalist. Search: WWW bercerita mengenai wanita karir berusia 30 tahun bernama Bae Ta Mi (Lim Soo Jung).

Search WWW
Search WWW

Dia merupakan sosok yang kompetitif dalam pekerjaannya, hingga dia mengorbankan kehidupan pribadinya untuk meraih kesuksesan. Di sisi lain seorang pria bernama Park Mo Gun (Jang Ki Young) yang berprofesi sebagai seorang komposer.

Park Mo Gun menciptakan musik untuk video games. Suatu ketika mereka bertemu, kemudian Park Mo Gun pun terpesona dan lalu jatuh cinta oleh sifat kompetitif yang dimiliki Bae Ta Mi.

Nah itulah beberapa drama Korea yang memiliki rating tinggi di tahun 2019 lalu. Tahun ini juga banyak drama – drama baru yang bermunculan dan pastinya tidak kalah seru dengan drama-drama yang sudah tayang sebelumnya.

Tags

Mahardika Dewi

Pernah berkuliah di jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. A Bookworm, and also addicted to movie, anime, and drama series.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.