Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Movie

Alamat Baru DutaFilm Beserta Alternatif

Pengen tau alamat baru dutafilm ya? Kabar baik karena kami akan membahasnya lengkap dengan beberapa Situs lainnya yang bisa dijadikan alternatif apabila dutafilm tidak bisa diakses lagi.

Dutafilm memang seringkali tidak bisa dikunjungi. Ada beberapa penyebab kenapa kok situs dutafilm yang banyak menyediakan film gratis ini tidak bisa dikunjungi seperti biasanya, biasanya bisa diakibatkan oleh beberapa penyebab yaitu:

    • Diblokir
    • Sedang Overload
    • Sedang Maintenance

Dari beberapa penyebab tidak bisa diaksesnya dutafilm, diblokir adalah yang paling sering terjadi. Rasanya tidak heran karena situs dutafilm ini termasuk dalam situs download film ilegal yang kini banyak diberantas oleh Kemkominfo.

Untuk mengatasi hal ini, admin dutafilm melakukan pergantian domain atau alamat. Tentu ini bisa menjadi solusi cepat supaya situs bisa diakses kembali, tapi sayangnya banyak pengunjung setia yang belum tau alamat baru dutafilm, jadi akan mengalami kesulitan saat hendak mengunjunginya lagi.

Alamat Baru DutaFilm yang Bisa Dikunjungi

Artikel ini diupdate pada : 28 Juni 2020

Berikut ini adalah alamat baru dutafilm yang bisa kalian kunjungi. Kami juga melengkapinya dengan beberapa alamat situs serupa yang juga banyak sekali film nya agar jika sewaktu-waktu dutafilm tidak bisa diakses, kalian bisa mengunjungi situs lainnya (Opsi lain : situs download film legal).

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

1. 185.224.130.67 – (Sudah Ditutup)

Sekarang dutafilm masih tetap beroperasi seperti biasanya. Hanya saja alamatnya yang berganti, saat ini dutafilm tidak menggunakan domain, tapi sang admin memilih untuk menggunakan alamat IP 185.224.130.67 sebagai alamat default nya.

Untuk mengunjungi situs ini, kalian hanya perlu memasukkan alamat IP ke address bar lalu enter layaknya mengunjungi situs web pada umumnya. Setelah itu situs ini akan menampakkan tampilan barunya yang makin banyak koleksinya.

Dutafilm masih tetap rajin dalam menambahkan film baru. Bisa dibilang dutafilm adalah gudangnya film Hollywood yang sudah sangat mendunia. Film Hollywood terbaru seperti Jumanji dan Sonic The Hedgeog sudah siap untuk kalian tonton di situs ini.

Dutafilm juga punya film dari Asia khususnya dari Jepang, Korea dan India. Sayangnya tidak ditemui film Indonesia di situs yang juga menyediakan serial tv ini.

2. DutaFilm.uno

Untuk kamu yang sedang mencari alamat terbaru situs download film DutaFilm. Sekarang kamu bisa mengakses alamat DutaFilm.uno. Untuk alamat situs ini masih aktif dan bisa diakses. Tampilan situs DutaFilm.uno seperti di bawah ini :

Tampilan Situs DutaFilm
Tampilan Situs DutaFilm

Jadi untuk kamu yang sedang bingung mau download atau streaming film dimana, mungkin situs ini bisa menjadi alternatif. Jika alamat situs ini sudah tidak aktif lagi, silahkan tulis di kolom komentar ya. Secepatnya admin akan carikan alternatifnya.

Alternatif Situs Download Film Serupa Dutafilm

Kurang pas, itulah kesan apabila tidak menyertakan link atau alamat alternatif dutafilm. Mengingat saat ini marak sekali pemblokiran, teman-teman bisa mencoba untuk mengunjungi beberapa situs alternatif berikut ini:

1. movieon21.watch

Situs berdomain dot watch ini adalah gudangnya film Asia. Jadi jika kalian tidak menemukan film Asia di dutafilm, silahkan akses situs yang beralamatkan di movieon21.watch ini, saran kami gunakanlah browser versi terbaru agar situs ini bisa diakses sebagaimana mestinya.

Tampilan Situs Movieon21
Tampilan Situs Movieon21

Movieon21 juga memiliki beberapa judul film asal Indonesia. Tak ketinggalan juga film Korea juga nongol di situs yang berdiri sejak tahun 2017 ini. Teman-teman tidak akan kesulitan saat mencari film karena ada fitur filter yang akan sangat membantu kalian.

2. bioskopkeren21.com

Masih ada juga bioskopkeren21 yang siap menghibur kalian saat momen #DiRumahAja yang kadang-kadang bisa bikin bosan ini. Situs ini menawarkan ratusan film yang bisa dinikmati secara streaming dan juga didownload.

Situs ini menyediakan banyak sekali film superhero seperti film Superman, Batman,  dan Spiderman. Ada juga film fantasi seperti Narnia, Harry Potter, dan masih banyak lagi.

Situs BioskopKeren21
Situs BioskopKeren21

Bioskopkeren21 punya desain situs yang movie banget. Para penyuka film akan bisa memilih film kesukaan dengan mudah, karena halaman berandanya berisikan sekitar 20 pilihan film, bahkan ada widget popular yang akan menunjukkan film apa saja yang paling banyak ditonton disitus ini.

Untuk saat ini BioskopKeren21 hanya bisa dibuka dengan VPN, karena terkena internet positif.

3. 185.145.131.43

Situs ini bernama cinema keren, situs yang dulunya beralamatkan di cinemakeren.id ini akan menghibur kalian dengan film Indonesia yang kini sedang maju-majunya, kualitas tampilan filmnya sudah tidak diragukan lagi, sebagian besar sudah HD.

Meski banyak menyajikan film Indonesia, ternyata sang admin tidak lupa membagikan film dari luar negeri khususnya Hollywood. Semua film disini bisa kalian tonton streaming atau didownload dan disimpan di gadget.

4. 188.213.134.132

Movindo21 itulah nama dari situs download film alternatif dutafilm ini. Situs ini dulunya juga menggunakan domain, tapi berhubung seringkali diblokir, akhirnya sang admin lebih memilih untuk menggunakan alamat IP.

Movindo21 turut memiliki ratusan film, bahkan koleksinya bisa diadu dengan semua situs yang ada pada artikel ini. Jika teman-teman ingin mengunjunginya, silahkan akses melalui alamat IP 188.213.134.132.

Akhirnya kita tiba di paragraf akhir postingan tentang alamat baru dutafilm. Terimakasih banyak sudah membaca postingan ini, jangan lupa baca juga artikel mengenai situs download film lainnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.