Bingung mencari Hand Sanitizer ? Ikuti Cara Membuat Hand Sanitizer versi WHO
Movie

5 Drama Korea yang Akan Tayang di Bulan Februari 2020

Sebelumnya saya sudah membahas mengenai drama Korea yang sedang tayang pada bulan Januari 2020 lalu.  Dan pada kesempatan ini, kita akan membahas drama Korea yang akan tayang pada bulan Februari 2020 ini. Karena sekarang kita sudah memasuki bulan baru, jadi kita perlu bahas beberapa refrensi judul drama korea baru untuk mengisi waktu weekend di bulan ini.

Setelah itu akan tergantikan dengan bulan Frebruari. Nah, si bulan Februari nanti ada beberapa drama Korea yang akan mulai ditayangkan di stasiun TV Korea Selatan dan siap buat menghibur para penggemar drama sekalian.

Inilah drama-drama Korea yang akan tayang pada bulan Februari nanti.

1. Hi, Bye Mama

Drama Korea Hi, Bye Mama ini dibintangi oleh artis cantik sekaligus istri dari aktor Rain Bi yakni Kim Tae Hee. Drama ini akan menggantikan drama Crash Landing On You yang minggu ini masih tayang di channel tvn.

Drama Korea Hi, Bye Mama
Drama Korea Hi, Bye Mama

Drama ini bercerita tentang Cha Yoo Ri (Kim Tae Hee) yang telah meninggal sejak 5 tahun yang lalu. Dia meninggalkan suaminya Joo Kang Ha (Lee Kyu Hyung) dan putrinya yang masih kecil.

Setelah 5 tahun meninggal dan menjadi hantu, Cha Yoo Ri pun mengikuti projek inkarnasi selama 49 hari agar dapat bertemu dengan putri dan suaminya.

2. The Cursed

Dram The Cursed telah dikonfirmasi akan tayang di stasiun TV tvN pada 10 Februari nanti. Drama yang mengangkat genre thriller ini, bercerita tentang seorang reporter bernama Im Jin He (Uhm Ji Won), dimana saat sedang melakukan perkerjaannya untuk meliput sebuah kasus kekerasan yang berkaitan dengan perusahaan IT bernama Forest, dia menemukan seorang gadis bernama Baek So Jin (Jung Ji Soo).

Drama Korea Thriller - The Cursed
Drama Korea Thriller – The Cursed

Gadis ini ternyata memiliki kekuatan misterius yang dapat mengutuk mati seseorang. Drama The Cursed ini merupakan garapan sutradara Yeon Sang Ho yang juga telah menggarap film terkenal Train To Busan.

3. Tell Me What You Saw

Drama yang satu ini akan tayang di stasiun TV OCN pada 1 Februari nanti. Drama Tell Me What You Saw, bercerita tentang seorang mantan profiler kriminal bernama Oh Hyun Jae (Jang Hyuk). Akibat sebuah insiden yang menewaskan tunangannya, dia pun mulai mengasingkan diri.

Drama Korea Detektif - Tell Me What You Saw
Drama Korea Detektif – Tell Me What You Saw

Di sisi lain Cha Soo young (Soo Young) merupakan seorang detektif rookie yang diangkat menjadi detektif karena memiliki kemampuan khusus yakni dapat mengingat apapun yang telah dilihatnya. Dia kemudian menjadi partner Oh Hyun Jae secara tidak resmi.

4. My Holo Love

Drama yang bergenre komedi romantis dan fantasi ini akan tayang di netflix pada 7 Februari nanti. My Holo Love bercerita tentang Seo yeon (Kong Seung Hee) yang berusaha untuk menjaga jarak dari orang – orang karena dia mengalami kesulitan untuk mengenali wajah orang.

Drama Korea Komedi Romantis Februari 2020 - My Holo Love
Drama Korea Komedi Romantis Februari 2020 – My Holo Love

Dia menjadi seorang beta tester untuk sebuah hologram yaitu AI Holo (Yoon Hyun Min) yang selalu berada di dekatnya. Kemudian pencipta AI Holo yakni Nan Do (Yoon Hyun Min) memiliki kemiripan fisik dengan ciptaannya, namun dengan kepribadian berbeda.

Dengan adanya kedekatan antara Seo Yeon dan AI Holo, Nan Do mulai merasakan sesuatu yang berbeda.

5. I’ll Go To You When The Weather is Nice

Drama ini akan tayang di stasiun JTBC pada 24 Februari 2020 dan bercerita tentang seseorang yang telah bermain cello sejak kecil bernama Mok Hye Won (Park Min Young). Akibat sering disakiti secara emosional, Hye Won jadi kehilangan rasa percayanya pada orang lain dan dia menutup pintu hatinya untuk siapa saja.

I’ll Go To You When The Weather is Nice
I’ll Go To You When The Weather is Nice

Dia juga mulai lelah dan muak dengan kehidupannya di Seoul, jadi dia memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya yaitu desa Bookhyun. Di sanalah dia bertemu dengan seorang pemilik toko buku “Goodnight Bookstore” bernama Im Eun Seob (Seo Kang Joon). Kehidupan mereka berdua pun mulai berubah.

Nah, itu dia drama – drama Korea yang nantinya akan tayang pada bulan Februari 2020 nanti. Gak sabar kan, untuk bisa nonton dramanya. Sabar ya.

Tags

Tuliskan Komentar

avatar
500
  Subscribe  
Notify of
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker